Soal Sindiran Rizky Billar, Dewi Perssik: Aku Gak Mau Menjawab Orang Toxic

Soal Sindiran Rizky Billar, Dewi Perssik: Aku Gak Mau Menjawab Orang Toxic

Seleb | okezone | Jum'at, 20 September 2024 - 08:01
share

JAKARTA - Dewi Perssik akhirnya memberikan tanggapan kembali mengenai sindiran Rizky Billar seputar mobil mewah. Penyanyi dangdut cantik itu terlihat tidak terlalu peduli mengenai sindiran yang dilontarkan oleh Rizky Billar.

Mengutip dari video Youtube Intens Investigasi (14/9/2024), Dewi Perssik menanggapi,  “Aku gak mau menjawab orang-orang toxic, sayang. Aku, kan, lagi bahagia. Dapat 100 juta gaun, lho.”

Dewi Perssik juga terlihat tidak tertarik untuk menanggapi pertanyaan lain terkait Rizky Billar  yang dilontarkan awak media. Dirinya juga mengaku tidak kenal dengan Rizky Billar saat ditanya bagaimana hubungannya dengan suami dari penyanyi dangdut Lesti Kejora tersebut.

Soal Sindiran Rizky Billar, Dewi Perssik: Aku Gak Mau Menjawab Orang Toxic

Berawal dari Tautan Akun TikTok

Perseteruan antara Dewi Perssik dan Rizky Billar sudah menjadi perbincangan hangat selama beberapa minggu terakhir. Perseteruan keduanya berawal dari postingan video Rizky Billar di akun sosial media TikTok miliknya @mrizkybillar pada Jumat (23/8/2024) yang lalu, dimana dalam postingan tersebut Rizky terlihat sedang memamerkan mobil mewah yang didapatkannya dari kerja kerasnya selama bekerja di dunia hiburan. Postingan tersebut berhasil menarik lebih dari 4 juta penonton sampai saat ini.

Dalam video tersebut, Rizky sempat menyindir, “Ini mobil beneran, ya, bukan mobil sewaan seperti kata orang yang udah kerja puluhan tahun tapi belum bisa mampu beli. Jadi iri dia.”

Sindiran tersebut tentu membuat netizen tersindir dan ikut menebak siapa orang yang ingin disindir oleh Rizky Billar. Salah seorang netizen dengan akun @mid*** ikut berkomentar, “kesindir aku, Bang Bi. Aku kerja puluhan tahun belum bisa kebeli mobil-mobilan. Tapi syukuri saja.”

Rizky Billar yang terkenal sering membalas komentar netizen di akun sosial medianya pun membalas, “Enggak, kak. Ini bukan buat kakak, kok. Ini buat teh @Dewi Perssik Real.”

Balasan Rizky Billar dengan menautkan akun sosial media TikTok Dewi Perssik itu pun berhasil menarik perhatian netizen. Balasan dari Rizky Billar tersebut lantas menjadi sebuah kontroversi. Banyak netizen yang merasa terkejut dan khawatir balasan tersebut akan menimbulkan drama baru bagi Rizky Billar dan istrinya, Lesti Kejora.

 

Hubungan Tidak Baik dengan Lesti

Sebelum berseteru dengan Rizky Billar, mantan istri Saiful Jamil tersebut juga dikenal mempunyai hubungan tidak baik dengan Lesti Kejora, istri Rizky Billar. Kerenggangan hubungan kedua penyanyi dangdut tersebut berawal ketika Dewi Perssik ikut menanggapi isu KDRT yang sedang dibahas saat dirinya muncul dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta bersama Rian Ibram. Hal tersebut fans Leslar murka, lantaran pada saat yang sama juga sedang hangat dibicarakan isu KDRT dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora pada akhir tahun 2022 yang lalu.

Penyanyi dangdut asal Jember tersebut mengaku akun sosial medianya diserang oleh fans Leslar (Lesti Kejora dan Rizky Billar). Mengutip dari salah satu video dari akun Youtube Intens Investigasi pada 22 Oktober 2022 yang lalu, Dewi Persik mengungkap, “Saya dibilang mandul. Saya dibilang, ‘pantes ditinggal laki-laki, soalnya mandul, sih’. Saya dibilang tukang kawin. Saya dibilang janda tua. Saya dibilang murahan.”

Setelah kejadian ini, diketahui hubungan antara Dewi Persik dan Lesti Kejora menjadi kurang baik. Dewi Perssik bahkan beberapa kali terlihat menyindir Lesti Kejora dengan menyebutkan ‘kacang lupa kulit’ dan pamer kekayaan. 

Topik Menarik