Ke Mana Lolly Usai Divisum? Ini Kata Nikita Mirzani

Ke Mana Lolly Usai Divisum? Ini Kata Nikita Mirzani

Seleb | okezone | Jum'at, 20 September 2024 - 06:20
share

JAKARTA - Nikita Mirzani memastikan, Lolly tak akan pulang ke rumah setelah menjalani visum, pada Kamis (19/9/2024) siang. Pasalnya, setelah visum dia akan langsung diperiksa Polres Metro Jaksel.

“Dia masih diperiksa. Saya tinggalkan karena saya perlu istirahat. Saya serahkan dia ke Polres Metro Jaksel untuk ditindaklanjuti. Selebihnya, silakan tanya polisi,” ujarnya pada 19 September 2024.

Nikita Mirzani enggan membahas kemungkinan Lolly kembali padanya usai kasus tersebut selesai. Dia merasa, Lolly harus bisa membuktikan ucapannya untuk hidup mandiri, tanpa orangtua. 

“Dia kan merasa sudah dewasa dan cukup umur melakukan apa yang dia suka. Dia bilang, bisa cari uang sendiri. Jadi ya seharusnya sudah keluar dari rumah,” imbuhnya.

Setelah menjemput paksa putrinya, Nikita Mirzani juga memastikan akan segera berhadapan dengan Vadel Badjideh. Dia memastikan, kekasih putrinya itu tidak akan bisa lepas dari jerat hukum. 

Ke Mana Lolly Usai Divisum? Ini Kata Nikita Mirzani. (Foto: Okezone)

“Saya hanya mau bilang, Vadel dan keluarganya, saya jamin kalian akan masuk penjara. Saya enggak bisa ngomong yang lain, tapi saya pastikan kalian akan masuk penjara,” katanya.

Nikita Mirzani menjemput Lolly dari apartemennya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, pada Kamis (19/9/2024) siang. Penjemputan itu berlangsung dramatis karena Lolly menolak untuk dibawa.

 

Sepanjang proses, remaja 17 tahun itu tampak berteriak histeris dan meminta tolong untuk dilepaskan. Karena terus berontak, sejumlah pria termasuk asisten dan kakak kandung Nikita Mirzani terpaksa mengangkatnya.

Ke Mana Lolly Usai Divisum? Ini Kata Nikita Mirzani. (Foto: Okezone)

Dari apartemen, Lolly menjalani visum di rumah sakit didampingi delapan orang dari pihak kepolisian. “Tapi karena dia sedang menstruasi, visum tak bisa dilakukan secara maksimal,” kata Nikita Mirzani.*

Topik Menarik