Yura Yunita Dapat Jersey Manchester United dari Penonton Konser

Yura Yunita Dapat Jersey Manchester United dari Penonton Konser

Berita Utama | okezone | Selasa, 17 September 2024 - 09:34
share

JAKARTA - Yura Yunita dan serba-serbi kisah unik bersama klub bola Manchester United masih terus berlanjut. Diketahui, Donne Maula merupakan fans berat Manchester United. 

Beberapa waktu lalu Yura jadi sasaran sang suami untuk menunjukkan kecintaannya pada MU.  Donne memamerkan sebuah logo bertuliskan 'Yura Yunited' berwarna merah dan kuning.  

Jika di bagian tengah logo MU terpasang gambar 'Red Devil' yang juga menjadi julukan dari tim tersebut, Donne memodifikasinya, mengganti gambarnya dengan gambar ilustrasi sang istri. Yura tampak mengenakan aksesoris bunga di rambut yang menjadi ciri khasnya. 

Yura Yunita Dapat Jersey Manchester United dari Penonton Konser

 

Cerita Yura ini ternyata memancing ide jahil dari netizen. Mereka punya ide untuk membawa bendera dengan logo tersebut saat menyaksikan konser. Dan kini, ide itu menjadi kenyataan.

Selama tiga hari berturut-turut konser di kota berbeda, selalu ada fans yang membawa spanduk dengan logo Yura Yunited tersebut. Bahkan di salah satu konsernya, beberapa fans menggunakan jersey MU saat menonton.

Lalu, salah satu fans tiba-tiba menyodorkan jersey kepada Yura yang sedang berada di atas panggung. 

Lantas, beberapa fans lainnya mendesak Yura untuk memakai jersey tersebut saat melanjutkan penampilannya. Akhirnya Yura pun manggung pakai jersey MU. 

"Ga pernah terbayangkan seumur hidupku. Manggung tiba-tiba pake baju emyu," ujar Yura Yunita dikutip dari cuitan di akun X @yurayunita, Selasa (17/9/2024). 

 

Lalu, seorang fans bernama Hari itu juga meminta tanda tangan Yura di jersey MU yang dikenakannya. 

"Terus dia minta tanda tangan. Di jersey punya dia," ungkapnya.

Akhirnya Yura pun menceritakan momen ini kepada suaminya sembari menunjukkan jersey yang didapatnya dari salah satu fans dan langsung dipakai manggung. Donne sampai tertawa dibuatnya karena heran mengapa Yura sampai menuruti permintaan fans untuk manggung pakai jersey MU.

 

 

Topik Menarik