Boy William Gelar Pesta Ulang Tahun Mewah untuk Oma Lazuardi dalam The Family Season 6

Boy William Gelar Pesta Ulang Tahun Mewah untuk Oma Lazuardi dalam The Family Season 6

Seleb | okezone | Jum'at, 13 September 2024 - 18:20
share

JAKARTA - Boy William dan keluarga merayakan ulang tahun Oma Lazuardi di Vietnam dalam episode terbaru series YouTube The Family Season 6. Untuk sang nenek, dia memilih tempat dengan pemandangan spektakuler.

Boy menyewa sebuah venue yang terletak di tepi tebing itu menawarkan suasana glamping yang mewah. Perayaan ulang tahun Oma tersebut dihadiri seluruh anak dan cucu Oma, bahkan yang sedang bermukim di luar negeri. 

Menariknya lagi, ibu mantan kekasih Boy William juga terlihat menghadiri acara tersebut. Hal tersebut membuktikan bahwa hubungan sang presenter dengan keluarga mantan kekasihnya tetap baik-baik saja meski pertunangannya batal.

Adegan menarik lainnya dalam The Family Season 6 adalah saat Meyden merasa canggung keluar kamar karena tidak percaya diri dengan riasan wajahnya. Namun kemudian, dia akhirnya mau keluar dan bertemu dengan Aldio, sepupu Boy William.

Boy William Gelar Pesta Ultah untuk Oma Lazuardi di Vietnam. (Foto: Instagram/@boywilliam17)

Meyden dan Aldio kemudian terlibat pembicaraan santai tentang pendidikan dan kesibukan mereka masing-masing. Momen tersebut kemudian menciptakan suasana hangat yang membangkitkan rasa penasaran.

Pada acara puncak yang dipandu Lucinta Luna, cucu-cucu Oma Lazuardi mulai mengucapkan selamat dan menaikkan doa-doa terbaik mereka untuk sang nenek. Momen tersebut memperlihatkan pentingnya menjaga keharmonisan keluarga.

Boy William juga terlihat memberikan ucapan selamat emosional untuk Oma. Seperti cucu-cucu Oma lainnya, Meyden dan Lucinta Luna juga tak ketinggalan mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang nenek.

Pada akhir episode, Boy Wiliiam berterima kasih kepada penonton yang telah dengan setia menonton The Family Season 6. Ikuti episode 4 series ini di channel YouTube @bw.2417.*

Topik Menarik