Bunga Zainal Geram Lihat Sikap Terduga Pelaku Penipuan Investasi

Bunga Zainal Geram Lihat Sikap Terduga Pelaku Penipuan Investasi

Seleb | okezone | Kamis, 12 September 2024 - 14:25
share

JAKARTA - Bunga Zainal diduga menjadi korban penipuan investasi hingga mengalami kerugian hingga Rp 15 miliar. Dia telah melaporkan dugaan penipuan ini ke Polda Metro Jaya dan sudah menjalani pemeriksaan. Kini, giliran dua oknum yang diduga menipunya tersebut mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan.

Bunga mengungkap bahwa semula pemeriksaan dijadwalkan pada tanggal 9 September, tapi terlapor minta jadwal diundur hari ini, Kamis (12/9/2024).

Bunga Zainal Geram Lihat Sikap Terduga Pelaku Penipuan Investasi

Bunga Zainal pun membagikan potret kedua oknum saat tiba di Polda Metro jaya didampingi kuasa hukumnya. Bunga pun menyindir sikap kedua oknum tersebut saat tiba di Polda Metro Jaya

"Datang ke Polda gayanya macem preman tangan masuk ke kantong celana, dateng telat terus disuruh buka masker alasannya lagi sakit," ujar Bunga Zainal dikutip dari unggahan @bungazainal05, Kamis (12/9/2024).

Bunga pun meluapkan emosinya karena kesal melihat dua oknum tersebut didampingi kuasa hukum. Bunga Zainal murka karena dua oknum tersebut kerap berkelit tidak punya uang tapi kini malah menggunakan jasa kuasa hukum. 

"Dateng sama lawyernya, katanya gak ada uang tapi bisa bayar lawyer, mending daripada bayar lawyer lo bayar dulu uang korban," ungkapnya. 

Bunga mengaku dirinya ingin sekali berhadapan langsung dengan kedua oknum tersebut. Tapi, sang suami menahannya untuk tidak menemui kedua oknum tersebut di Polda Metro Jaya.

"Hari ini pasangan penipu itu akan ada agenda pemeriksaan di polda metro jaya pukul 10.00 pagi, jujur rasanya pengen kesana buat kemplang kepalanya. Tapi suamiku bilang jangan kotorin tangan kita but manusia iblis kayak mereka!," ungkapnya. 

Ketimbang melihat istrinya harus melampiaskan emosinya, Sukhdev Singh malah menyarankan agar istrinya itu mempercantik diri dan memanjakan dirinya sendiri. 

Sebab Sukhdev ingin suasana hati istrinya selalu nyaman dan bahagia di tengah masalah yang menerpa. Bunga pun bersyukur memiliki suami dan anak-anak yang selalu memberikan dukungan penuh kepadanya. Meski mereka juga ikut dirugikan karena masalah ini. 

"Suamiku bilang mending aku perawatan aja mempercantik diri, soalnya dari awal kasus ini aku bener bener gak ada mood buat ngerawat diri dan energi udah habis habisan buat kasus ini ! ya tuhan bersyukur banget pas lagi kena musibah tapi suami dan anak anak luar biasa support nya, mereka gak sekalipun marah sama aku," ujarnya.

 

Bunga merasa beruntung memiliki sosok suami seperti Sukhdev Singh yang selalu memprioritaskan kenyamanan hingga kondisi kesehatannya selama ini dalam situasi apapun. 

"Apalagi suamiku  ya tuhan dia bener bener garda terdepan banget buat aku, bener bener ngurusin masalah ini dan kuatin mental aku. sampe urusan kuku aja dia yang paksa buat ke salon, dan selalu bilang istri nya harus cantik terus buat dia  dia selalu bilang aku harus sehat itu yang paling penting," tandasnya.