Aksi Heroik Jon Bon Jovi Selamatkan Wanita yang Hendak Bunuh Diri dari Atas Jembatan

Aksi Heroik Jon Bon Jovi Selamatkan Wanita yang Hendak Bunuh Diri dari Atas Jembatan

Seleb | okezone | Kamis, 12 September 2024 - 12:35
share

JAKARTA - Penyanyi rock legendaris, Jon Bon Jovi menuai banyak pujian setelah berhasil menghentikan percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh seorang wanita di atas jembatan John Seigenthaler, Nashville, Amerika Serikat, Rabu malam 11 September 2025.

Aksi heroik Jon Bon Jovi rupanya tertangkap kamera cctv Kepolisian Nashvile. Dalam video tersebut, Jon Bon Jovi dan timnya memang tengah berada di area jembatan John Seigenthaler. Tak jauh dari lokasi mereka, seorang wanita terlihat berdiri di atas jembatan seolah-olah hendak menjatuhkan dirinya ke sungai Cumberland.

Aksi Heroik Jon Bon Jovi Selamatkan Wanita yang Hendak Bunuh Diri dari Atas Jembatan (Foto: Instagram/bonjovi)


Menyadari ada sesuatu yang tidak beres, Jon Bon Jovi dengan sigap mencoba membujuk wanita tersebut untuk turun dari atas jembatan. Ia berbicara kepada wanita itu selama kurang lebih 5 menit dibantu oleh salah satu rekan timnya.

Tidak diketahui secara pasti apa yang dikatakan Jon Bon Jovi kepada wanita malang itu, namun tindakannya berhasil membuat si wanita mengurungkan niatnya. Jon kemudian memberikan sebuah pelukan sebelum akhirnya pihak kepolisian datang ke lokasi.

Apresiasi sebesar-besarnya untuk Jon Bon Jovi dan timnya yang telah membantu seorang wanita di Jembatan Seigenthaler pada Rabu Malam. Ia berhasil meyakinkan wanita itu untuk turun dari atas jembatan dan menuju tempat yang aman, ujar John Drake, Kepala Kepolisian Nashville, seperti dikutip Okezone dari BBC, Kamis (12/9/2024).

Saat kejadian berlangsung, Bon Jovi dilaporkan hendak melakukan proses syuting video clip di atas Jembatan Seigenthaler.

Di saat orang-orang hilir mudik tak mengindahkan wanita malang yang hendak mengakhiri hidupnya itu, Bon Jovi dan tim justru dengan cepat membantunya sembari menunggu pihak kepolisian datang. Respect legend!

Topik Menarik