Nikita Willy akan Melahirkan Anak Kedua di Amerika

Nikita Willy akan Melahirkan Anak Kedua di Amerika

Seleb | okezone | Kamis, 12 September 2024 - 10:05
share

JAKARTA - Nikita Willy mengaku akan kembali melahirkan calon anak keduanya di Amerika. Diketahui, saat ini dia tengah menantikan kelahiran anak keduanya yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki.


Hal ini diungkap oleh adik Nikita Willy, Winona Willy melalui unggahan Instagramnya. Mulanya, Winona mengungkap bahwa dirinya akan merindukan keponakannya selama beberapa bulan karena mereka akan berpisah.

Nikita Willy akan Melahirkan Anak Kedua di Amerika (Foto: Instagram/nikitawillyofficial94)


"Hwaa bakal kangen banget sama anak sotoy ini," ujar Winona dikutip dari unggahan Instagram @nonawilly16, Kamis (12/9/2024).

Perpisahan itu terjadi karena Nikita akan kembali melahirkan di Amerika sekitar bulan Desember. Sementara Winona yang juga tengah mengandung akan melahirkan di bulan November. Sehingga Winona tak bisa menemani sang kakak nantinya.

"For those who asked, yes kakakku mau lahiran di US lagi yaaa, aku gabisa ikut antar dan lihat karena aku pun akan lahiran bulan November, meanwhile kakak bulan Desember, jadi yaaa kita harus berpisah untuk sementara waktu," ungkapnya.

 

Dia pun meminta netizen agar mendoakan kehamilan dirinya dan sang kakak agar diberi kelancaran hingga proses persalinan nanti.

"Doakan semuanya lancar," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Issa Xander Djokosoetono secara normal pada 7 April 2022 Rumah Sakit Cedars-Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat. Nikita memilih untuk mengurus bayinya sendiri selama berada di sana sebelum akhirnya kembali ke Indonesia.

Topik Menarik