Laporkan Akun Penyebar Hoaks Nikah Siri, Aurel Hermansyah Sudah Berkomunikasi dengan Ria Ricis

Laporkan Akun Penyebar Hoaks Nikah Siri, Aurel Hermansyah Sudah Berkomunikasi dengan Ria Ricis

Seleb | okezone | Kamis, 12 September 2024 - 08:35
share

JAKARTA - Aurel Hermansyah mengaku sudah berkomunikasi dengan Ria Ricis terkait kabar hoaks bahwa suaminya, Atta Halilintar , sudah menikah siri. Bahkan laporan tersebut dibuat olehnya dan Atta atas persetujuan dari Ria Ricis yang juga merupakan korban dari fitnah tersebut.


Dalam sebuah acara program televisi yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, Aurel mengungkap bahwa awalnya dia dan Atta tidak ingin melaporkan akun media sosial yang menyebarkan berita bohong tersebut. Sebab berita bohong itu juga mencatut nama orang lain. Sehingga dia dan Atta tidak ingin melibatkannya dalam proses hukum yang nantinya akan berjalan.

Laporkan Akun Penyebar Hoaks Nikah Siri, Aurel Hermansyah Sudah Berkomunikasi dengan Ria Ricis (Foto: Instagram/aurelie.hermansyah)


"Sebenarnya karena itu kan menyangkut orang lain, kita belum tahu orang lain itu mau nggak dan kan itu prosesnya panjang, harus jadi saksi dan segala macam, agak ribet," ujar Aurel Hermansyah.

Akhirnya, Aurel pun bertanya langsung kepada Ria Ricis mengenai kesediaannya untuk membawa masalah ini ke jalur hukum. Setelah mendapat jawaban dari Ricis, Aurel dan Atta pun melaporkan akun-akun tersebut.

"Tapi kemarin sebenarnya aku sudah pernah (tanya) juga sama yang bersangkutan, 'bersedia nggak (dilaporkan)?', aku sudah tanya juga sih, alhamdulillah ada jawaban, ya coba saja kita laporkan itu," jelas Aurel Hermansyah.

Selain akun yang menyebarkan berita bohong soal pernikahan siri Ria Ricis dan Atta, Aurel juga mengungkap bahwa dirinya dan sang suami telah melaporkan akun lain yang menyebarkan berita bohong bahwa Atta telah menggugat cerai Aurel.

Bahkan, Aurel menyebut fitnah soal perceraian itu lah yang paling membuatnya dan Atta geram dan merasa tak terima sehingga ingin menempuh jalur hukum.

"Pokoknya berita-berita yang fitnah itu sudah dilaporkan," tandasnya.

Topik Menarik