Bukan Fomo, Raisa Ternyata Suporter Sejati Timnas Indonesia

Bukan Fomo, Raisa Ternyata Suporter Sejati Timnas Indonesia

Seleb | okezone | Rabu, 11 September 2024 - 15:14
share

JAKARTA - Penyanyi Raisa Andriana sukses tampil usai laga Timnas Indonesia vs Australia dalam laga matchday kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026, yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Selasa (10/9/2024) malam.

Awalnya Raisa sempat dikhawatirkan bernasib sama seperti Anang Hermansyah dan Ashanty yang disoraki oleh suporter Timnas Indonesia, gara-gara tampil usai pertandingan Timnas Indonesia.

Pasalnya Anang Hermansyah dan Ashanty dituding merusak momen sakral Timnas Indonesia. Beruntung kondisi tersebut tidak dialami oleh istri Hamish Daud tersebut. Raisa berhasil membawakan lagu Indonesia Pusaka bersama para suporter yang memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Bukan Fomo, Raisa Ternyata Suporter Sejati Timnas Indonesia

Bahkan Raisa juga sempat dituding Fear Of Missing Out alias fomo, karena tiba-tiba dipilih untuk bernyanyi di acara Timnas Indonesia.

Ternyata tuduhan itu, langsung dipatahkan oleh Raisa. Lewat akun Instagram pribadinya, Raisa membagikan potret masa kini dan potret jadul dirinya yang sedang nonton Timnas di GBK.

"Supporting Timnas since... (Slide 2)" tulis Raisa di Instagram @raisa6690, Rabu (11/9/2024).

Di unggahan sebelumnya, Raisa mengaku sangat gemetar bisa bernyanyi di GBK di depan suporter Timnas Indonesia.

"Gak nyangka GBK 2.0 datang secepat ini. Deg-degannya gak karu-karuan, gak tahu kehadiranku diinginkan atau enggak, tapi aku berdoa, datang kesini dengan energi dan niat yang baik, semoga juga diterima dengan baik. Dan, luar biasa, sampai gemetar dan merinding," ungkap Raisa.

"Satu stadion mengumandangkan lagu-lagu kebangsaan bersama aku Bangga dan haru bercampur aduk, dan pastinya GBK lagi-lagi menjadi pengalaman yang gak akan pernah kulupakan. Makasih buat semua suporter timnas yang sudah memberikan energi luar biasa semalam," tutup Raisa.

Topik Menarik