Fitri Tropica Ungkap Alasan Jarang Muncul di Layar Kaca

Fitri Tropica Ungkap Alasan Jarang Muncul di Layar Kaca

Seleb | okezone | Rabu, 11 September 2024 - 12:35
share

JAKARTA - Fitri Tropica membeberkan alasannya sudah jarang tampil di layar kaca. Dia mengaku punya alasan khusus dan memilih untuk bekerja di rumah sebagai selebgram.

Sejatinya, kata Fitri, dirinya termasuk orang yang menyukai tantangan baru, terutama di dunia kerja.

Hal ini dirasakan ketika Fitrop sapaan akrab Fitri Tropica itu banting setir dari penyiar menjadi aktris peran.

Fitri Tropica Ungkap Alasan Jarang Muncul di Layar Kaca (Foto: Instagram @fitrop)


"Sebenarnya tuh gini, karena aku memang dari dulu ya, nggak bisa yang mentok di rutinitas yang gitu mulu. Kayak waktu dulu aku siaran, ketika dulu aku siaran ada titik dimana aku 'aduh' gitu, ada titik yang kayak pengin mencoba hal baru," ujar Fitrop dikutip dari Kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (11/9/2024).

"Terus akhirnya kebetulan ada kesempatan, ada casting, aku dulu tektok nih, siaran, terus syuting, sampai dititik yang kayak 'aduh udah berapa tahun nih ngejalanin siaran' yaudah akhirnya fokus di syuting," tambahnya.

Hal serupa juga dialami istri dari Irvan Hanafi tersebut usai menekuni dunia akting. Selain itu, kehamilan anak pertamanya hingga pandemi Covid-19 menjadi pemicunya lebih selektif menerima job.

 

"Terus syuting sama juga, ditambah memang udah hamil punya anak, punya anaknya juga lama, jadi akhirnya. Sebenarnya nggak 'ah bosan' ditinggalkan, sebenarnya ini mengalir aja," kata dia.

Fitri Tropica kala itu juga sempat mengalami perdebatan batin. Apalagi, saat sibuk syuting, dia sangat mengidamkan kehadiran buah hatinya hingga harus menunggu selama lima tahun.

"Yang jadi pikiran aku saat itu adalah 'waktu kerja minta anak, dikasih anak malah ditinggal kerja'," pungkasnya.

Topik Menarik