Atta Halilintar Puji Aksi Marteen Paes di Laga Indonesia vs Australia

Atta Halilintar Puji Aksi Marteen Paes di Laga Indonesia vs Australia

Seleb | okezone | Selasa, 10 September 2024 - 22:45
share

JAKARTA - Atta Halilintar ikut menyaksikan langsung laga Indonesia vs Australia hari ini, Selasa (10/9/2024) malam, di GBK. Dalam laga matchday kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia itu, Atta mendukung langsung skuad garuda bersama sang istri tercinta, Aurel Hermansyah.

Timnas Indonesia pun berhasil menahan imbang Australia dengan skor 0-0.

Sama seperti yang sedang diperbincangkan masyarakat tanah air saat ini, Atta turut mengapresiasi aksi kiper Marteen Paes.

Atta Halilintar Puji Aksi Marteen Paes di Laga Indonesia vs Australia (Foto: Instagram/attahalilintar)


Peran Marteen Paes begitu krusial di laga ini. Sejumlah peluang emas didapatkan Australia, baik di babak pertama dan kedua. Namun, seluruhnya berhasil digagalkan Maarten Paes sehingga tidak berbuah gol untuk Australia. Sehingga, dia diganjar 'man of the match'.

Dia pun membagikan potret Marteen Paes di lapangan dengan melontarkan kalimat pujian atas kerja kerasnya selama 90 menit lebih di lapangan.

"Kamu terbaik mas," ujar Atta Halilintar dikutip dari unggahan Instagram @attahalilintar, Selasa (10/9/2024).

 

Sebelumnya, Atta juga sempat membagikan momen saat Pratama Arhan masuk ke lapangan menggantikan Marselino Ferdinan di menit ke-80. Arhan tampak berdoa saat melangkah menuju arena pertandingan. Atta pun menaruh harapan besar kepada Arhan untuk membantu skuad garuda mencetak gol.

"Kasi terbaik," ujar Atta Halilintar.

Tapi seluruh peluang sampai peluit panjang berbunyi tak ada yang berbuah gol sehingga Timnas Indonesia harus puas dengan satu poin yang diraih malam ini.

Topik Menarik