Aldi Taher Sebut RCTI+ Memudahkan Pecinta Sepak Bola untuk Menyaksikan Laga Timnas Indonesia vs Australia

Aldi Taher Sebut RCTI+ Memudahkan Pecinta Sepak Bola untuk Menyaksikan Laga Timnas Indonesia vs Australia

Seleb | okezone | Selasa, 10 September 2024 - 20:45
share

BEKASI - Aldi Taher merasa bahwa RCTI+ memudahkan para pecinta sepak bola untuk bisa menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Australia dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2026 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada pukul 19.00 WIB, Selasa (10/9/2024). Pasalnya, RCTI+ menyajikan acara nonton bareng alias nobar bertajuk Off Air Super Show Sport - Garuda Didadaku di Grand Atrium AEON Mall Deltamas, Cikarang, Bekasi.

Diketahui, dalam acara ini Aldi Taher tampil sebagai salah satu musisi. Bersama grup bandnya, Aldi Taher menghentak panggung nobar RCTI+ lewat empat lagu hits yakni Yellow (Coldplay), Bapak Mana (Trio Ubur-Ubur), Dont Look Back In Anger (OASIS), dan A Sky Full of Stars (Coldplay).

"Pokoknya sekarangkan udah mudah di akses kan, RCTI+ juga bisa kita tonton. Supaya kita bisa support dan doain semoga Timnas juara," ucapnya.

Aldi Taher Sebut RCTI+ Memudahkan Pecinta Sepak Bola untuk Menyaksikan Laga Timnas Indonesia vs Australia (Foto: Okezone)

Usai tampil, Aldi pun sempat mendoakan Timnas Indonesia agar bisa menjadi juara dan menumbangkan Australia dengan skor 2-0.


"Ya Indonesia lawan Australia Insha Allah juara Timnas Indonesia. 2-0 untuk Indonesia," kata Aldi Taher kepada MNC Portal Indonesia usai manggung.

Sementara itu, suami Salsabillih ini mengaku terkejut melihat antusiasme penonton yang hadir di lokasi. Menurutnya, hal ini sebagai bentuk dukungan penuh masyarakat terhadap penampilan Timnas Indonesia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2026 tersebut.

"Luar biasa banget tadi antusias penonton, mari kita dukung Timnas Indonesia semoga juara," kata dia lagi.

 

Pria 40 tahun ini mengaku mengidolakan seluruh pemain Timnas yang merumput malam ini. Apalagi, performa skuad Shin Tae Yong dinilai tengah berada di titik puncak.

"Semua favorit, pokoknya mereka berjuang buat Indonesia, makanya semua favorit saya," ujar Aldi Taher.

"Pokoknya bismillah, semangat Timnasku semoga juara, terus berjuang untuk Indonesia, Timnas juara," tutupnya.

Topik Menarik