Ramalan Roy Kiyoshi Soal Gempa Megathrust hingga Perceraian Artis Sultan

Ramalan Roy Kiyoshi Soal Gempa Megathrust hingga Perceraian Artis Sultan

Seleb | okezone | Selasa, 10 September 2024 - 17:15
share

JAKARTA - Roy Kiyoshi mengungkapkan ramalannya tentang masa depan Indonesia hingga geliat dunia hiburan dalam podcast YouTube Robby Purba. Dia menyebut, nama Indonesia berpotensi semakin harum di kancah internasional.

Dari dunia hiburan, Roy menerawang, akan ada seorang artis sultan yang akan bercerai dan pernikahan gimmick seorang artis yang berujung perceraian. Ramalan lainnya soal gempa megathrust yang menjadi buah bibir masyarakat.

Roy Kiyoshi memprediksi, gempa berskala 8,9 skala Richter itu bukan satu-satunya bencana yang akan terjadi di Indonesia. Dia meramal akan ada bencana besar lainnya namun tidak akan memakan banyak korban jiwa.

Tak hanya soal ramalan, Robby Purba juga membahas tentang khodam alias penjaga spiritual bersama Roy Kiyoshi. Khodam yang biasanya sudah ada sejak era leluhur itu biasanya bertugas menjaga seseorang.

Robby menjelaskan, salah satu khodam Roy adalah seorang dewi yang memiliki anak dengan wajah mirip Roy. Pernyataan tersebut, dibenarkan oleh Roy yang mengaku, kerap diajak ngobrol orangtuanya agar tak terlalu larut dalam dunia khayalnya.

Ramalan Roy Kiyoshi Soal Gempa Megathrust hingga Perceraian Artis Sultan. (Foto: Instagram/@roykiyoshi)

Obrolan keduanya ditutup dengan pembahasan seputar bagaimana khodam dan kemampuan spiritual berperan dalam kehidupan mereka. Nah, penasaran dengan detail ramalan Roy Kiyoshi?

Anda bisa menonton soal ramalan tersebut lewat channel YouTube @robbypurba.*

Topik Menarik