Brisia Jodie Ungkap Alasan Ingin Menikah dengan Jonathan Alden Meski Usianya Lebih Tua

Brisia Jodie Ungkap Alasan Ingin Menikah dengan Jonathan Alden Meski Usianya Lebih Tua

Seleb | okezone | Selasa, 10 September 2024 - 15:35
share

JAKARTA - Brisia Jodie mengaku ingin menikah dengan Jonathan Alden meski usianya lebih tua. Dia bahkan mengungkap alasannya tak masalah jika kelak berjodoh hingga menikah dengan Alden yang memiliki usia lebih muda darinya.


Diketahui, Jonathan Alden dan Brisia Jodie dikabarkan telah melakukan lamaran di momen sang penyanyi merilis single terbarunya.

Kepada awak media, Alden mengungkapkan perasaannya usai memberikan cincin kepada Brisia. Dia bahkan sempat merasa gugup ketika hendak memberikan cincin itu karena khawatir ukurannya tak sesuai jari Brisia Jodie.

Brisia Jodie Ungkap Alasan Ingin Menikah dengan Jonathan Alden Meski Usianya Lebih Tua (Foto: Instagram/jonathan.alden_)


"Ya itu keringat dingin, sudah kayak gimana ya bisa nggak ya, maksudnya cincinnya pas nggak ya? Suka nggak ya? Gitu. Tapi untungnya semuanya lancar," kata Alden di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Sementara itu, Brisia menyinggung soal kecocokannya dengan sang kekasih.

Bahkan, dia tak masalah jika harus menikah dengan Alden dengan perbedaan usia yang ada.

"Melihat Alden tuh aku pertama nggak sangka juga bisa dekat, terus nggak sangka juga bisa jadi sama Alden. Tapi aku semakin lama, semakin kenal, terus kita juga semuanya dilancarkan," ucap Brisia Jodie.

 

"Nggak masalah, soalnya juga maksudnya aku bukan kayak jauh lebih tua, orang melihatnya kayak ya udah seumuran," tuturnya.

Sejak menjalin hubungan asmara, Brisia mengaku rutin berdoa untuk mendapat kemantapan hati.

"Mungkin kita mikirnya gini, misalkan kita mengeluarkan sesuatu untuk Alden aku selaku berdoa sama Tuhan, 'kalau memang ini jodohku, tolong dilancarkan' pasti nggak akan telat, nggak akan ini, pasti gitu-gitu," ujarnya.

"Dan ternyata semuanya yang kita lakukan itu puji Tuhannya dilancarkan seperti kayak keluarga," imbuh Brisia Jodie.

Topik Menarik