Aaliyah Massaid Tak Sabar Ingin Segera Punya Anak dari Thariq Halilintar

Aaliyah Massaid Tak Sabar Ingin Segera Punya Anak dari Thariq Halilintar

Seleb | okezone | Selasa, 10 September 2024 - 10:49
share

JAKARTA - Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tengah menikmati kehidupan baru sebagai pasangan suami istri. Sama seperti pasutri pada umurnya, keduanya pun kerap dicecar pertanyaan soal kapan akan memiliki anak.

Melihat Aaliyah yang begitu telaten mengurus keponakannya, Ameena dan Azzura, banyak netizen yang mendoakan agar dirinya segera menjadi seorang ibu.

Ketika menjadi bintang tamu dalam sebuah program televisi yang dibintangi Irfan Hakim, Aaliyah kembali ditanya soal rencana punya anak.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Aaliyah pun mengungkap keinginan untuk segera punya anak, dia tampaknya tak ingin menundanya.

"Doakan saja ya, aku sih pengen," ujar Aaliyah.

Ketika Irfan Hakim mendoakan agar secepatnya Aaliyah dan Thariq dikaruniai momongan, Aaliyah langsung mengaminkan doa tersebut.

"Secepatnya ya," ujar Irfan Hakim.

"Amin, amin," jawab Aaliyah.

Mengenai rencana jumlah anak, Irfan Hakim pun sempat menyinggung soal keluarga Thariq Halilintar dengan 11 bersaudara. Tapi Aaliyah nampaknya tidak berencana punya anak sebanyak itu.

"Kan ya nggak 11 juga, sekuat akunya saja," timpal Aaliyah.

Sementara Thariq menyerahkan soal jumlah anak kepada Tuhan dan istrinya mengingat Aaliyah yang akan merasakan perjuangan mengandung dan melahirkan anak-anak mereka kelak.

"Kalau aku gimana istri dan Tuhan yang kasih," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Thariq resmi menikahi Aaliyah melalui prosesi akad nikah yang mengusung adat Jawa pada 26 Juli 2024 lalu. Di momen itu, Thariq mengucap ijab kabul dalam satu tarikan nafas dengan menjabat tangan wali nikah, paman Aaliyah, Mudjie Massaid yang menggantikan posisi ayah Aaliyah, almarhum Adjie Massaid.

Topik Menarik