Gaya Luna Maya Cantik Pakai Tank Top Putih, Simple tapi Harganya Selangit

Gaya Luna Maya Cantik Pakai Tank Top Putih, Simple tapi Harganya Selangit

Seleb | okezone | Selasa, 10 September 2024 - 10:27
share

JAKARTA - Luna Maya selalu tampil modis dan bergaya. Di usia yang menginjak kepala 4, Luna selalu tampil trendi dan memukau meski outfitnya terlihat simple dan kasual.

Berangkat dari seorang model, Luna selalu memukau dan fashionable dalam memadukan outfit yang kece dan juga nyaman. Bahkan, busana yang terlihat simple pun bisa terlihat memukau saat ia kenakan.

Salah satunya busana yang dikenakan kekasih Maxime Bouttier ini. Dari Instagram, @fashion_selebriti, terlihat Luna begitu cantik memesona saat berpose bersama sang kekasih.

Gaya Luna Maya Cantik Pakai Tank Top Putih, Simple tapi Harganya Selangit

Luna tampil kece dan simple dengan tank top putih yang ia kenakan. Atasan itu terlihat nyaman dan tetap modis saat dipadukan dengan celana jeans yang cocok di-match dengan banyak outfit.

Meski terlihat simple, tank top Luna Maya ini bukan kaleng-kaleng. Baju simple itu merupakan keluaran dari brand luxury ternama, Prada. Atasan ini terlihat simple dengan warna putih dengan sentuhan logo khas Prada di bagian tengahnya.

Tank top tersebut juga terlihat begitu fit dengan Luna Maya dan memberikan kesan simple dan tetap memukau.

Walaupun terlihat kasual, tank top Luna Maya ini memiliki harga yang fantastis. Atasan tersebut dibanderol seharga USD 925 atau setara dengan Rp14 juta.

 

Gaya kece Luna Maya ini tentu bisa jadi inspirasi outfit bila Anda ingin bergaya kasual dan simple. Perpaduan outfit simple ini juga bisa Anda kenakan di kegiatan yang santai dan kasual.

Topik Menarik