Geni Faruk Pastikan Saaih Halilintar Sudah Punya NPWP Sejak 2020: Taat Bayar Pajak 

Geni Faruk Pastikan Saaih Halilintar Sudah Punya NPWP Sejak 2020: Taat Bayar Pajak 

Seleb | okezone | Selasa, 10 September 2024 - 09:01
share

JAKARTA - Belakangan Saaih Halilintar dikabarkan tidak taat pajak hingga belum memiliki NPWP, karena hal itu Saaih Halilintar pun gagal berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh 2024. 

Terkait hal itu ibunda Saaih Halilintar, Geni Faruk memastikan bahwa putranya itu taat bayar pajak. 

Geni Faruk Pastikan Saaih Halilintar Sudah Punya NPWP Sejak 2020: Taat Bayar Pajak

"Cuma memang yang kita mau garis bawahi adalah Saaih adalah seorang yang dan Pak Halilintar selalu mengajarkan kita taat peraturan Tuhan taat peraturan pemerintah," kata Geni Faruk di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2024).

Dengan begitu, menyoal soal telatnya menyerahkan administrasi seperti NPWP dan BPJS yang membuat Saaih Halilintar gagal ikut PON Aceh 2024, tidaklah benar. 

"Jadi kalau yang namanya, administrasi misalnya kita dibilang ada keterlambatan NPWP atau BPJS segala macam, kita gak ada," jelas Saaih Halilintar.

Sebab Saaih Halilintar itu sudah memiliki BPJS dan NPWP sejak 2020.

"Karena Saaih itu sudah lengkap dari BPJS sudah dari 2018, kalau NPWP dari 2020 dan kita itu mendapat penghargaan sebagai pembayar pajak yang sangat baik," tambah ibu 11 anak tersebut.

 

Sebelumnya, Manajer Tim PON Cabot Gold dari Provinsi Banten, Paulus Rudy, mengatakan bahwa Saaih Halilintar tidak memberikan NPWP dan BPJS yang jadi persyaratan, sesuai dengan batas waktu pendaftaran.

Sebab sampai 30 Juli 2024, Saaih Halilintar masih bertanya soal NPWP.

Topik Menarik