Saaih Halilintar Berbesar Hati Gagal Berlaga di PON Aceh 2024

Saaih Halilintar Berbesar Hati Gagal Berlaga di PON Aceh 2024

Seleb | okezone | Selasa, 10 September 2024 - 08:42
share

JAKARTA - Saaih Halilintar berusaha berbesar hati karena gagal berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh 2024. Gagalnya Saaih Halilintar ikut PON Aceh 2024 dikarenakan ia telat menyerahkan administrasi, seperti NPWP.

"Kecewa sih alhamdulillah dikuatkan sama ayah aku untuk menjadi orang yang jiwa besar," kata Saaih Halilintar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2024).

Saaih Halilintar Berbesar Hati Gagal Berlaga di PON Aceh 2024

Sebab tujuannya berlaga di PON ini pastinya dalam rangka berkontribusi untuk negara. Oleh sebab itu ia menyerahkan semuanya kepada yang punya wewenang.

"Responnya pasti kita harus tetap serahkan pada yang berkuasa. Karena kan kita sebenarnya nggak bisa atur orang, apalagi yang sudah berkuasa," ungkap Saaih Halilintar.

Adik Atta Halilintar ini juga tak mau ambil pusing. Ia justru memilih untuk fokus berlatih golf demi memaksimalkan kemampuannya.

"Yang bisa kita atur adalah latihan kita, kerja keras kita. Kita coba semaksimal mungkin prestasi dan kita coba semaksimal mungkin untuk bisa menjadi seleksi nomor 1, karena itu yang dijanjikan untuk bisa ter-qualified masuk PON," pungkas Thariq Halilintar.

Topik Menarik