Winger PSG Lee Kang In Pacari Ahli Waris Doosan Group, Terciduk Kencan di Paris

Winger PSG Lee Kang In Pacari Ahli Waris Doosan Group, Terciduk Kencan di Paris

Seleb | okezone | Senin, 9 September 2024 - 13:20
share

SEOUL - Winger PSG Lee Kang In dikabarkan memacari ahli waris Doosan Group, Park Sang Hyo. Rumor asmara tersebut pertama kali dirilis oleh Dispatch , pada 9 September 2024.

Dalam laporan eksklusifnya, sumber anonim Dispatch mengatakan, pemain Paris Saint Germain itu pertama kali berkenalan dengan Park Sang Hyo di sebuah acara perkumpulan masyarakat Korea di Paris, Perancis.

Gelandang PSG Lee Kang In Pacari Ahli Waris Doosan Group, Terciduk Kencan di Paris. (Foto: Dispatch)

Dari pertemuan tersebut, mereka mulai dekat. Park Sang Hyo bahkan sering mendukung Lee Kang In saat bertanding bersama PSG, kata sumber tersebut kepada Dispatch seperti dikutip dari Koreaboo, pada Senin (9/9/2024).

Dalam laporannya, Dispatch juga merilis foto-foto Lee Kang In dan Park Sang Hyi sedang berkencan di sebuah restoran di Paris. Setelah makan malam, mereka terlihat berjalan-jalan bersama sambil berpelukan.

Tak hanya di Paris, Lee Kang In dan Park Sang Hyo bersama kakak perempuan sang pesepak bola sempat terlihat nonton bareng pertandingan baseball di Jamsil Stadium, Seoul, Korea Selatan.

Gelandang PSG Lee Kang In Pacari Ahli Waris Doosan Group, Terciduk Kencan di Paris. (Foto: Dispatch)

Meski Kang In dan Sang Hyo tak pernah go public dengan hubungan mereka namun kedekatan keduanya bukan hal baru bagi orang dekat mereka. Cesar Banacloy dan Pablo Gozalbez, dua sahabat Kang In yang bermain di Valencia, diketahui memfollow Sang Hyo di Instagram.

Sekadar informasi, Park Sang Hyo merupakan putri Park Jin Won yang menjabat sebagai Vice Chairman Doosan Bobcat Korea. Kakek perempuan kelahiran 1999 itu adalah Park Yong Sung, Chairman Doosan Heavy Industries.

Demikian kabar Lee Kang In pacari ahli waris Doosan Group, Park Sang Hyo.*

Topik Menarik