Fantastis, Stroller Bayi Milik Syahrini Seharga Motor

Fantastis, Stroller Bayi Milik Syahrini Seharga Motor

Seleb | okezone | Senin, 9 September 2024 - 09:17
share

JAKARTA - Syahrini mencuri perhatian netizen usai resmi menjadi seorang ibu. Gayanya yang selalu elegan dan mewah bikin netizen terpukau dengan pelantun Sesuatu ini.

Syahrini pun terlihat semakin elegan saat berpose dengan kereta bayi atau stroller milik Baby R. Momen itu diunggah di akun Instagram-nya, @princessyahrini. Nampak istri Reino Barack itu tampil elegan outfit simple sembari mendorong stroller bayi nan mewah ini.

“Baby’s day out,” tulis Syahrini.

Fantastis, Stroller Bayi Milik Syahrini Seharga Motor

Alhasil, kereta bayi milik wanita 42 tahun itu pun bikin netizen terpukau karena terlihat mewah dan elegan. Melansir akun Instagram, @fashionsyahrini, stroller tersebut merupakan keluaran brand dari Mima Kids.

Stroller tersebut terlihat elegan dengan perpaduan warna hitam dan coklat yang memukau. Desainnya juga terlihat simple namun tetap memancarkan nuansa elegan. Handle-nya pun nampak kokoh dan juga terlihat nyaman untuk bayi.

Stroller bayi milik Syahrini ini pun memiliki harga yang cukup fantastis. Stroller tersebut dibanderol seharga Rp21 juta. Sedangkan bagian keranjang atau bassinet-nya dijual terpisah yakni mencapai Rp3,9 juta.

 

Mewah dan mahalnya harga stroller Syahrini ini pun membuat takjub para netizen Tanah Air. Mereka ikut terpukau mengetahui harga stroller bayi milik Baby R dengan harga yang begitu fantastis.

“Menyala Inces masya Allah,” kata akun @re*******.

“Kece strollernya,” sambung @mu*********.

“Wow banget harganya,” tambah @ma*********.

Topik Menarik