Potret Awet Muda Puput Novel, Artis Senior yang Mengembuskan Napas Terakhir Hari Ini

Potret Awet Muda Puput Novel, Artis Senior yang Mengembuskan Napas Terakhir Hari Ini

Seleb | okezone | Minggu, 8 September 2024 - 21:15
share

JAKARTA - Puput Novel, penyanyi yang juga merupakan artis senior mengembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Minggu (8/9/2024). Menurut informasi yang diterima, Puput Novel tutup usia pada pukul 18.24 WIB.

Belum diketahui pasti apa penyebab kematian bintang senior Tanah Air ini. Namun, artis Vonny Cornelia sempat mengatakan bahwa Puput meninggal lantaran sebelumnya mengidap kanker.

Sosok Puput Novel sendiri merupakan penyanyi Indonesia yang hits sejak tahun 80-an. Ia lahir dengan nama Putri Zizi Novianti pada 31 Agustus 1973.

Di usia kepala lima, Puput tetap terlihat cantik dan awet muda. Semasa hidupnya, ia juga menorehkan prestasi di dunia musik dan menghiasi industri hiburan Tanah Air.


Berikut sederet potret awet muda sosok Puput Novel, artis senior Tanah Air yang meninggal dunia di usia 50 tahun.


1. Selalu Tampil Awet Muda




Sosok Puput Novel pun selalu terlihat cantik dan awet muda semasa hidupnya. Di usia yang memasuki kepala lima, Puput tetap terlihat anggun di setiap kesempatan. Puput juga memiliki senyuman yang hangat dan anggun.
 

2. Masih Aktif Bernyanyi


 

Sebelum tutup usia, Puput Novel juga masih aktif bernyanyi dan menghibur para pecinta musik Tanah Air. Dari potret ini, Puput terlihat sempat tampil di salah satu acara musik di Jakarta. Hal ini membuktikan sosok Puput yang tetap produktif dan selalu diidolakan banyak orang semasa hidupnya.
 

 

3. Bergaya Modis





Semasa hidup, Puput Novel juga selalu bergaya modis dan elegan. Gaya Puput ini membuat selalu terlihat anggun, elegan hingga awet muda. Sosok Puput pun memiliki sederet lagu hits yang tak lekang oleh waktu seperti Kau Idolaku, Mama dan masih banyak lagi.

4. Selalu Jadi Idola


 

Sosok Puput Novel pun selalu menjadi idola untuk penikmat musik Tanah Air. Masih produktif sebagai penyanyi di usia yang tak lagi muda membuatnya tak pernah ditinggalkan fans.

Momen ini terlihat saat Puput masih menghibur anak muda saat tampil di salah satu acar musik di Jakarta. Sosoknya tak pernah dilupakan dan menjadi salah satu penyanyi idola di Indonesia.

Topik Menarik