Wanda Hara Tampil Macho Usai Dipolisikan karena Bercadar

Wanda Hara Tampil Macho Usai Dipolisikan karena Bercadar

Seleb | okezone | Jum'at, 6 September 2024 - 08:18
share

JAKARTA - Wanda Hara tengah menjadi perhatian netizen. Kali ini, Wanda Hara terlihat macho dengan pakaian serba laki-laki tulen.

Hal ini terlihat dari akun Tiktoknya, Wanda Hara Project. Wanda Hara seperti laki-laki pada umumnya, dengan pakaian macho ketika melenggang di catwalk.

Lewat pakaian ini, Wanda seolah menegaskan dirinya telah bangkit dari masalah kasus cadar beberapa waktu lalu. Caption dalam video terlihat Wanda bisa menghadapi segala cobaan.

Wanda Hara Tampil Macho Usai Dipolisikan karena Bercadar

“Selalu ingat bahwa setiap tantangan dan masalah yang Anda hadapi. Itu akan membuat Anda menjadi pribadi yang lebih kuat dan lebih baik. Apa pun yang sedang Anda alami, ada cahaya di ujung terowongan dan mungkin tampak sulit untuk mencapainya, tetapi Anda dapat melakukannya dan terus berusaha untuk mencapainya dan Anda akan menemukan sisi positifnya,” tulis Wanda di akun Tiktoknya.

Netizen pun takjub dengan gaya yang kini diperlihatkan Wanda. Banyak netizen yang memuji sifat laki-laki Wanda.

“Cool,” ujar seorang netizen.

Seperti diketahui,  Wanda Hara dilaporkan ke ke Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Polri pada hari ini, Rabu (24/7/2024) karena beberapa waktu lalu dirinya mengenakan cadar saat mendatangi kajian Ustadz Hanan Attaki.

Laporan itu dilakukan oleh Muhammad Rizky Abdullah bersama tim hukum muslim yang menduga Wanda Hara telah melakukan tindak pidana penistaan agama.

 

Dalam laporannya, pelapor juga menyinggung soal kehadiran Wanda Hara di kajian tersebut yang tak datang sendiri melainkan bersama beberapa rekannya seperti Nagita Slavina, Shandy Purnamasari, dan yang lainnya.

"Jadi gini, Irwansyah atau Wanda Hara ini memakai busana muslim atau pakai cadar ini, pasti dilakukan secara sadar dan juga sudah dipersiapkan sebelumnya dan Wanda Hara itu datang ke kajian tidak sendiri. Ada beberapa orang yang mana kita tahu semua, banyak artis di sana," sambungnya.

Sehingga, pelapor menyampaikan kepada penyidik agar rekan-rekan Wanda Hara turut diperiksa dan dimintai keterangan agar diketahui kronologi yang sebenarnya dalam peristiwa tersebut.

Topik Menarik