Nikita Mirzani Bocorkan Baim Wong Bakal Jadi Duda

Nikita Mirzani Bocorkan Baim Wong Bakal Jadi Duda

Seleb | okezone | Jum'at, 6 September 2024 - 08:28
share

JAKARTA - Nikita Mirzani secara terang-terangan membocorkan soal rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven. Pasalnya sejak Juni 2024, Baim Wong dan Paula Verhoeven memang diisukan bercerai.

Sebab di setiap acara Baim, Paula Verhoeven selalu absen. Sama seperti saat pertemuan Nikita Mirzani dan Baim Wong di salah satu lini bisnis Baim, Paula Verhoeven lagi-lagi tidak hadir menemani.

"Kok sendiri aja? Pasangannya mana?" tanya Nikita Mirzani sambil tersenyum dalam vlog yang tayang di YouTube Crazy Nikmir REAL pada Kamis (5/9/2024).

Nikita Mirzani Bocorkan Baim Wong Bakal Jadi Duda

Mendengar pertanyaan Nikita Mirzani, Baim Wong hanya bisa tertawa sambil menunjuk kamera karena tahu sedang direkam. 

Lalu, Nikita Mirzani pun secara terang-terangan menyebut bahwa Baim Wong bakal menjadi duda. 

"Kapan official-nya? Ih, Baim mau jadi duda. Ya Allah Baim," ucap Nikita Mirzani.

Ibu tiga anak itu kembali berusaha mengorek-korek status Baim Wong. Ia bahkan meledek Baim Wong ingin masuk geng motor The Dudas Minus One yang beranggotakan Raffi Ahmad, Gading Marten, Ariel NOAH, dan Desta.

"Lu pengen masuk The Dudas ya emang? Kan Pak Haji, Andre Taulany, udah. Kapan official-nya Baim? Udah lah jangan dilama-lamin. Segera," tambah Nikita Mirzani.

"Ini ada kamera, nggak boleh gitu," timpal Baim Wong. 

Dalam vlog tersebut, Baim Wong memang tidak membenarkan ataupun membantah setiap ucapan yang dilontarkan oleh Nikita Mirzani tersebut.

Topik Menarik