Detik-Detik Bodyguard Atta Halilintar Ancam Awak Media di Polres Jakarta Selatan

Detik-Detik Bodyguard Atta Halilintar Ancam Awak Media di Polres Jakarta Selatan

Seleb | okezone | Kamis, 5 September 2024 - 13:07
share

JAKARTA - Beredar video seorang pria yang diduga bodyguard Atta Halilintar melontarkan ancaman kepada awak media. Momen ini terjadi saat Atta Halilintar dan istrinya, Aurel Hermansyah menyambangi Polres Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2024).  

Dalam video yang dibagikan @lambe_danu, tampak seorang pria mengenakan baju hijau mendadak menunjuk ke arah awak media dan meminta menghentikan sorotan kamera yang mengarah kepadanya. 

Kala itu awak media sedang menyorot Atta dan Aurel yang berjalan menuruni tangga dari gedung utama Polres Metro Jakarta Selatan. Bodyguard itu berjalan di depan Atta dan Aurel untuk mengawal mereka.

Bodyguard Atta Halilintar ancam wartawan

"Tolong jangan shoot saya," ujarnya sambil menunjuk ke arah wartawan.

Bukan hanya meminta menghentikan sorotan kamera kepadanya, pria tersebut mendadak melontarkan kalimat bernada ancaman kepada awak media. 

"Sampai saya lihat ada muka saya di TV, saya culik satu orang," kata dia.

Usai insiden tersebut, Atta dan Aurel terus berjalan ke arah mobil. Atta pun sempat memberikan sedikit keterangan kepada awak media. Namun, dia tak banyak memberikan penjelasan terkait alasan kedatangannya bersama Aurel. Dia hanya minta didoakan di tengah fitnah dan hoaks tentang dirinya dan keluarga.

"Semoga lancar, mohon doanya semoga lancar. Intinya sebagai kepala rumah tangga ditanyain orang katanya lagi cerai, apa, ada berita-berita yang dibikin seolah saya menggugat cerai, seolah istri menggugat cerai, terus dibilang ada nikah siri sama ini, sama itu," kata Atta Halilintar dikutip dari kanal YouTube Starpro, Kamis (5/9/2024).

Atta dan keluarga tentunya merasa resah dengan beredarnya hoaks tersebut yang semakin menyebar luas. Apalagi keluarga dan kerabatnya bahkan klien yang bekerjasama dengannya sampai menghubunginya imbas dari beredarnya hoaks tersebut.

"Karena orang banyak chat, katanya 'Bang Atta cerai atau apa?', sampai keluarga, temen-temen. di luar, sampai brand-brand, disangkanya kita cerai katanya," ungkapnya.

 

Atta merasa geram lantaran oknum tersebut sengaja menyebarkan konten hoaks tentang dirinya dan keluarga demi keuntungan pribadi.  

"Ini menurutku beritanya ke mana-mana dan ini dipakai oknum-oknum ini untuk mendapat view yang banyak ataupun cerita-cerita yang tidak sesuai," tandasnya.

Namun, Atta Halilintar samasekali tak menyinggung soal laporan kepada pihak kepolisian.

Topik Menarik