Anwar BAB Dilarang Lakukan Operasi Plastik oleh sang Ibu

Anwar BAB Dilarang Lakukan Operasi Plastik oleh sang Ibu

Seleb | okezone | Kamis, 5 September 2024 - 11:05
share

JAKARTA - Anwar BAB mengaku dilarang untuk melakukan operasi plastik. Larangan tersebut bahkan keluar langsung dari mulut sang ibu.

Diketahui, kini Anwar memang tampil jauh lebih modis dalam setiap kesempatannya. Bahkan dia sampai memiliki tim yang mengurus soal mix and match pakaiannya.

Namun saat ditanya soal wajah, Anwar mengaku tetap akan mempertahankan wajah seperti saat ini. Dalam artian Anwar BAB tidak kepikiran untuk melakukan operasi plastik, karena sudah diultimatum oleh sang ibunda.

Anwar BAB Dilarang Lakukan Operasi Plastik oleh sang Ibu (Foto: Instagram/anwar_BAB)


"Yes (natural) kalau aku pribadi, itu udah kayak ultimatum dari mamah aku ya. Mamah aku kan ustazah pasti apa-apa dikaitkan dengan agama," kata Anwar BAB saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Rabu, 4 September 2024.


"Lu gak boleh begini, lu gak boleh begini, ada di hadis dan Al-Quran. Laki-laki yang mukanya dioprak-oprak gak boleh," tambahnya sambil meniru ucapan sang ibu.

Isengnya Anwar justru terkadang suka meledek sang ibunda meminta izin untuk operasi plastik di bagian wajahnya.

"Cuman aku kadang suka ngeledekin kan, 'mama nanti aku giniin (wajah), gak boleh katanya gitu'," terang Anwar.

 

Menurut sang ibu, wajah anaknya itu tidak perlu diubah-ubah. Terpenting wajah itu hanya perlu dirawat agar bersih.

"Terus ibarat kata kayak, mukamu gak usah diubah, yang penting sehat mukanya bersih, gak jerawatan. Selalu menarik, memberikan tebar senyum, mama aku selalu bilang kaya gitu," jelas Anwar BAB.

Topik Menarik