Ternyata, Robby Purba Punya Khodam Pelindung sejak Kecil

Ternyata, Robby Purba Punya Khodam Pelindung sejak Kecil

Seleb | okezone | Kamis, 5 September 2024 - 05:55
share

JAKARTA - Robby Purba mengungkapkan kisah spiritualnya yang jarang diketahui publik. Presenter berdarah Batak ini ternyata memiliki khodam yang dipercaya melindunginya sejak kecil.

Hal itu diamini oleh Frislly Herlind, YouTuber dan aktris yang memiliki kemampuan indigo. Dia menyebut, khodam penjaga Robby terbilang kuat dan memiliki peran penting dalam hidupnya. 

“Jangan pernah membuat Robby kecewa karena khodamnya bisa merasakan hal tersebut. Robby juga tidak akan meminta maaf karena intuisi dia sangat kuat,” ungkap Frisly.

Cerita Robby Purba Punya Khodam Pelindung sejak Kecil. (Foto: Instagram/@robypurba)

Dalam obrolan dengan Robby Purba, Frislly Herland juga membahas tentang peran khodam dalam kehidupan seseorang. Dia juga menyinggung, tren TikTok yang salah memahami tentang khodam.

“Membaca khodam itu tak semua menyebutkan namanya. Karena diperlukan nama lengkap dan tanggal lahir akurat dari orang yang mau dibaca,” ungkap Frislly menambahkan.

Pengakuan Robby Purba terkait kehidupan spiritualnya dan obrolannya bersama Frislly Herland bisa kamu tonton dan ikuti selengkapnya di channel YouTube @robbypurbaofficial.*

Topik Menarik