YouTuber Andy Sugar Rayakan Ultah Anak dengan Tema Disney

YouTuber Andy Sugar Rayakan Ultah Anak dengan Tema Disney

Seleb | okezone | Kamis, 5 September 2024 - 05:05
share

JAKARTA - YouTuber Andy Sugar baru saja merayakan hari ulang tahun sang putri tercinta, Madeline Victoria Sugiarto pada 25 Agustus 2024 dan mengundang kurang lebih 400 tamu. Demi sang putri, suami dari Lelyana Sunjoyo ini sengaja menggelar pesta ulang tahun mewah di Grand Empire Palace Hotel, Surabaya.

Diketahui, anggota komunitas Crazy Rich Surabaya itu membuat pesta mewah dengan tema kerajaan bak film-film di tayangan Disney. Bahkan Andy pun terlihat mengenakan setelan bak pangeran, sementara istri dan anaknya menggunakan gaun.


"Konsep kita pakai tema gabungan princess dari Disney, untuk baju juga sengaja kami totalitas," ujarnya saat dihubungi, Rabu, 4 September 2024.

YouTuber Andy Sugar Rayakan Ultah Anak dengan Tema Disney (Foto: dok Andy Sugar)


"Madeline dan Lely, istri saya, pakai gaun ala Cinderella, dan saya jadi pangeran ala Disney," sambungnya.

Diakui Andy Sugar, dia dan keluarga sangat menggemari Disney.

"Memang kami suka dengan suasana dan lagu dari Disney yang bikin tenang, bahagia, dan happy," kata Andy.

Selain konsep Disney, Andy Sugar juga menyulap hotel Grand Empire Palace dengan dekorasi ala kerajaan. Bahkan dia juga menghadirkan badut untuk menghibur tamu undangan hingga mesin permainan.

 

Kendati begitu, dia ogah memberitahu soal berapa budget yang dikeluarkan untuk membuat pesta dengan tema Disney tersebut.


"Karena di sini mendukung tema kami, desainnya sudah mirip istana Disney, terus juga fasilitasnya oke banget," bebernya.

"Habis berapa? Kebetulan banyak yang bantu dari vendor-vendor, jadi cukup hemat. Ya acara sederhana, tapi hasilnya mewah," tandasnya.

Topik Menarik