Potret Cantik Bella Hadid di Atas Ranjang, Nikmati Me Time dengan Membaca Buku

Potret Cantik Bella Hadid di Atas Ranjang, Nikmati Me Time dengan Membaca Buku

Seleb | okezone | Rabu, 4 September 2024 - 23:02
share

LOS ANGELES - Setelah memutuskan untuk pensiun dari dunia modeling, Bella Hadid kini lebih banyak membagikan momen-momen santainya di rumah. Bella yang kini menetap di Texas bersama kekasihnya, Adan Banuelos, tampak sangat menikmati hidup barunya.

Saat ini, Bella sibuk dengan bisnis parfum yang ia luncurkan dengan nama Orebella. Selain itu, dia juga kerap membagikan momen-momen santai saat me time di rumah.

Salah satu postingan terbarunya menunjukkan Bella menikmati waktu santainya di kamar. Dalam foto tersebut, Bella tampak bersantai di atas ranjang sambil membaca buku.

Potret Cantik Bella Hadid di Atas Ranjang, Nikmati Me Time dengan Membaca Buku

Berikut adalah beberapa potret menarik dari Instagram @bellahadid, yang diunggah pada Rabu (4/9/2024):

Bella Hadid tampak sangat santai di atas ranjang sambil membaca buku. Ia mengenakan setelan putih yang menerawang, menonjolkan kesan seksi. Bella duduk menyamping dengan posisi menopang kepala, memperlihatkan area paha belakangnya. Celana transparan yang ia pakai membuat celana dalamnya terlihat.

Kecantikan Bella Hadid terlihat sangat menonjol. Rambut panjangnya yang bergelombang dibiarkan terurai. Bella tengah memamerkan buku jurnal dari produk parfum miliknya, Orebella. Buku jurnal ini akan tersedia bagi pelanggan yang membeli produk parfum tersebut.

Potret candid Bella Hadid di atas ranjang menunjukkan dirinya tersenyum sambil menatap ke depan. Meskipun wajahnya hanya terlihat dari samping, kecantikannya tetap terlihat mempesona.

Topik Menarik