Demi Syifa Hadju, Maia Estianty Rela Liburan ke London lagi

Demi Syifa Hadju, Maia Estianty Rela Liburan ke London lagi

Seleb | okezone | Rabu, 4 September 2024 - 07:05
share

JAKARTA - Maia Estianty mengaku akan liburan ke London, Inggris bersama keluarga termasuk calon menantunya. Menariknya, London dipilih oleh Maia mengingat calon mantu barunya, Syifa Hadju , belum pernah berkunjung ke sana.

Hal itu diungkapkan oleh Maia dalam tayangan YouTube Starpro.

Demi Syifa Hadju, Maia Estianty Rela Liburan ke London lagi (Foto: Instagram/maiaestiantyreal)


"Kemarin juga sempat ngomongin mau liburan," ujar Maia Estianty dikutip dari kanal YouTube Starpro, Rabu (4/9/2024).

Rencananya mereka akan plesiran ke London, negara yang cukup sering dikunjungi oleh mereka. Namun, karena Syifa Hadju belum pernah kesana, El Rumi pun ingin mengajak kekasihnya ke kota tempatnya kuliah dulu.


"Anak-anak punya rencana Ke London lagi, aku bilang 'ada negara lain gak? London mulu bosan nih' cuma kata El ya Syifa kan belum pernah ke London jadi kita pengin ajak, yaudah deh," sambungnya.

Maia Estianty pun senang karena akhirnya keluarganya belakangan ini bisa terus kumpul formasi lengkap karena ketiga anaknya sudah memiliki kekasih.

"Memang biasanya kan anak-anak ini ada yang satu punya pacar, yang dua enggak atau misalnva dua punya pacar, satu enggak. Alhamdulillah kemarin formasi lengkaplah bisa bisa berkumpul bersama anak-anak dan kekasih-kekasihnya, calon mantu. Jadi ya senang karena akhirnya anak-anak menemukan tambatan hatinya," tandasnya.

Sebelumnya, Maia juga pernah mengungkap bahwa liburan bersama menjadi momen dirinya mengenal lebih jauh karakter dari kekasih anak-anaknya, seperti saat dirinya mengajak Tissa Biani dan Alyssa Daguise. Kini ketika El Rumi punya pacar, Maia tentu akan juga akan banyak menghabiskan waktu bersama Syifa Hadju.

Topik Menarik