Curhat Pilu Jennifer Coppen di Hari Ke-40 Kepergian Dali Wassink 

Curhat Pilu Jennifer Coppen di Hari Ke-40 Kepergian Dali Wassink 

Seleb | okezone | Kamis, 29 Agustus 2024 - 17:13
share

JAKARTA - Jennifer Coppen masih merasakan duka mendalam usai kepergian suaminya, Dali Wassink pada 18 Juli 2024 lalu. Setelah 40 hari kepergian sang suami, Jennifer masih kerap menuliskan pesan untuk meluapkan rasa rindunya yang mendalam.

Kini, Jennifer seolah ingin menyampaikan pesan kepada Dali bahwa dirinya beserta keluarga yang ditinggalkannya sudah ikhlas dan selalu berusaha untuk tetap kuat.

"Sudah 40 hari kamu pergi ninggalin kita semua sayang, sekarang kamu pasti udah ga sedih dan khawatir karena kamu liat kita semua sekuat apa sekarang," ujar Jennifer Coppen dikutip dari unggahan @jennifercoppenreal20, Kamis (29/8/2024).

Curhat Pilu Jennifer Coppen di Hari ke-40 Kepergian Dali Wassink

Meski Dali telah tiada, Jennifer mengaku dirinya tak akan pernah melupakan suaminya. Dia selalu memikirkan Dali setiap saat.

"Kamu boleh pergi dan menikmati hidupmu yang baru disana terbang lah sayang. Sejauh mungkin, disana pasti indah kamu gak akan ngerasain cape sedih dll. Gak pernah sedetik pun aku ga mikirin kamu," sambungnya.

Saking cintanya kepada Dali, Jennifer mengaku dirinya sulit untuk bisa move on atau mungkin benar-benar tidak bisa move on dari suami tercintanya itu.

"Aku kayanya gak akan pernah bisa move on dari kamu sampai kapanpun yang. Aku kangen kamu bangett. Aku sayang banget sama kamuu. Dah kamu jangan khawatirin kita disini karna aku maunya kamu bahagia aja disana because u deserve all the happiness on heaven and earth," ungkapnya.

Jennifer pun berjanji dirinya akan selalu mengirimkan doa-doa terbaik untuk suaminya.

"Aku gak pernah berhenti kirim doa untuk kamu setiap hari dan aku tau kamu pasti dengar doa ku, curhatanku. Al-fatihah untuk kamu sayang. Till we meet again," tandasnya.

Topik Menarik