Pemeriksaan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Terkait Kasus Hoaks Hamil Duluan Ditunda Besok

Pemeriksaan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Terkait Kasus Hoaks Hamil Duluan Ditunda Besok

Seleb | okezone | Kamis, 29 Agustus 2024 - 11:05
share

JAKARTA - Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar meminta agar pemeriksaan kasus hoaks hamil duluan ditunda besok, Jumat, 30 Agustus 2024. Diketahui pasangan yang baru menikah ini sebelumnya dijadwalkan untuk memenuhi panggilan penyidik atas laporannya pada hari ini, Kamis (29/8/2024).

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh kuasa hukum sekaligus sahabat dari mereka berdua,Sangun Ragahdo. Pasalnya, saat ini Aaliyah sedang berada di luar kota.

"Aal masih di luar kota. Reschedule ke besok, Jumat, 30 Agustus 2024," kata Sangun Ragahdo, dihubungi lewat pesan singkat, Kamis (29/8/2024).

Pemeriksaan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Terkait Kasus Hoaks Hamil Duluan Ditunda Besok (Foto: Instagram/aaliyah.massaid)


Sebelumnya, Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya dikabarkan akan memeriksa Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar secara terpisah hari ini, Kamis 29 Agustus 2024.

"Aaliyah Massaid sebagai pelapor atau korban dalam dugaan tindak pidana yang terjadi pada hari Kamis, tanggal 29 Agustus 2024 pukul 10.30 WIB," ujar Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak, Rabu (28/8/2024).

Aaliyah diperiksa di ruang pemeriksaan penyidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya di lantai 5 gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Sementara Thariq Halilintar, suami korban atau pelapor diperiksa pada pukul 11.30 WIB.

"Thariq diperiksa di ruang riksa penyelidik Subdit Cyber Ditreskrimsus PMJ lantai 5 Gedung Ditreskrimum PMJ. Akan dilakukan pemberian informasi, pemberian keterangan di tanggal 29 Agustus, pelapor (AM) dan suaminya (TH) akan datang tanggal 29," katanya.

Thariq dan Aaliyah terlihat memang sempat memamerkan liburan sekaligus honeymoon di Bali. Terlihat Aaliyah memperlihatkan ia sedang asik makan malam di salah satu restoran di kawasan Seminyak, Bali.

Namun tadi malam, rekan mereka, Harris Vriza membagikan video sedang bersama pasangan ini di rumah mereka. Sehingga, belum diketahui apakah saat ini mereka sudah berada di Jakarta atau masih di luar kota untuk keperluan lain.

Topik Menarik