5 Potret Liburan Aurel Hermansyah Bareng Keluarga, Body Rampingnya Jadi Sorotan

5 Potret Liburan Aurel Hermansyah Bareng Keluarga, Body Rampingnya Jadi Sorotan

Seleb | okezone | Kamis, 29 Agustus 2024 - 10:40
share

JAKARTA - Potret liburan Aurel Hermansyah bareng keluarga menjadi sorotan. Pasalnya dalam foto-foto yang diunggah Aurel maupun anggota keluarga di media sosial, terlihat bentuktubuhnya yang berbeda, bahkan cenderung lebih ramping dari sebelumnya.

Aurel Hermansyah dan keluarganya diketahui tengah menjalani liburan bersama ke Maluku. Tak hanya bersama Atta Halilintar dan dua putrinya, Ameena dan Azure, tetapi juga Anang Hermansyah, Ashanty, Azriel, Arsy serta Arsya.

Momen liburan Aurel yang diabadikan dalam bentuk foto pun tak luput dari perhatian netizen. Pasalnya kini tubuh Aurel terlihat lebih ramping.

Potret Liburan Aurel Hermansyah Bareng Keluarga, Body Rampingnya Jadi Sorotan

1. Pose di pinggir laut

Aurel Hermansyah membagikan foto saat dirinya tengah berpose bersama suami dan kedua anaknya. Dalam fotonya, Atta terlihat menggendong kedua putrinya, sedangkan Aurel terlihat mengenakan pakaian renang muslim sambil memegang topi.

Tubuh Aurel yang langsing, terutama bagian perut jelas menjadi perhatian. Apalagi dia mengenakan pakaian renang yang cukup pas dengan tubuhnya.

2. Pose di atas speedboat

Dalamfoto yang diunggah oleh Anang Hermansyah di Instagramnya, telrihatAurel, bersama dua adiknya menikmati liburan mereka di atas boat. Bahkan tubuh Aurel, terutama bagian perutnya terlihat lebih ramping dari sebelumnya.

3. Foto keluarga

Aurel dan Atta tampil kompak dengan baju berwarna senada dalam foto yang diunggahnya di media sosial. Tak hanya berdua, Aurel dan Atta juga menggunakan pakaian dengan warna sma dengan kedua buah hatinya.

4. Selfie bareng suami

Dalam kesempatan itu, Aurel dan Atta juga membagikan foto mereka berdua saat tengah liburan. Terlihat keduanya sama-sama tersenyum dan memperlihatkan sedikit panorama keindahan lokasi liburannya.

5. Foto romantis dengan pemandangan indah

Terakhir, Aurel mengunggah foto romantis dirinya dan Atta bersama anak kedua mereka, Azzura. Dalam foto tersebut, Aurel terlihat menggendong Azzura, sedangkanAtta tampak berposeingin mengecup kening sang istri.

Topik Menarik