Edward Akbar Bahas Persoalan Lain saat Tanggapi Permintaan Kimberly Ryder agar Bisa Bertemu Anak

Edward Akbar Bahas Persoalan Lain saat Tanggapi Permintaan Kimberly Ryder agar Bisa Bertemu Anak

Seleb | okezone | Kamis, 29 Agustus 2024 - 07:05
share

JAKARTA - Kimberly Ryder meminta Edward Akbar bicara baik-baik padanya jika memiliki keinginan untuk bertemu dengan kedua buah hatinya. Akan tetapi, Edward Akbar justru mengungkit-ungkit hal yang tak ada hubungannya dengan kerinduannya pada sang anak.

Lewat Instagram Story, Edward sempat menyoroti pernyataan Kimberly Ryder yang meminta dirinya untuk bicara baik-baik apabila ingin bertemu anak mereka, Rayden dan Aisyah. Anehnya Edward Akbar justru malah membahas soal laporan polisi yang Kimberly Ryder.

"Kalau baik-baik, kenapa dituduh penggelapan laporan pidana? Itu bukan baik lho," kata Edward Akbar di Instagram @edward_akbar baru-baru ini.

Edward Akbar Bahas Persoalan Lain saat Tanggapi Permintaan Kimberly Ryder agar Bisa Bertemu Anak (Foto: Instagram/edward_akbar)


Bahkan, Edward Akbar juga turut membela NL, temannya yang juga dilaporkan oleh Kimberly Ryder atas dugaan penggelapan mobil bersama Edward.

Menurutnya, NL adalah orang yang selalu baik membantu dirinya dan Kimberly Ryder.

"Terus orang NL yang baik sama keluarga kita, sudah lama bantuin pindah-pindah, angkat barang. Selalu bantu, tulus, dituduh penggelapan juga. Baik?" ungkap Edward Akbar.

Keponakan Tamara Bleszynski itu kemudian pasrah dengan apa yang dilakukan Kimberly Ryder. Ia tak mau ambil pusing dengan kasus dugaan penggelapan mobil dan proses cerai dengan Kimberly Ryder, sebab hari itu bertepatan dengan ulang tahun almarhumah sang ibu.

"Ya sudah biar nanti ada ketetapan-Nya. Hari ini hari ulang tahun Almarhumah ibu saya tercinta. Makasih," tutup Edward Akbar.

Sebagaimana diketahui, Edward Akbar merasa dipersulit oleh Kimberly Ryder untuk bertemu dengan kedua buah hatinya. Namun, Kimberly tampak membantah hal itu dan meminta agar Edward mau berbicara baik-baik terkait keinginannya bertemu anak.

Sementara itu, Kimberly Ryder memang melaporkan Edward Akbar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 27 Juni 2024, atas dugaan penggelapan mobil BMW miliknya sejak 2023. Edward Akbar dan Kimberly Ryder juga sudah diperiksa terkait laporan ini.

Setelah diperiksa Edward Akbar membantah, ia berdalih bahwa mobil tersebut merupakan milik bersama dan merupakan harta dalam perkawinan.

Topik Menarik