King Faaz Menangis Ungkap Pentingnya Peran Sonny Septian dalam Hidupnya

King Faaz Menangis Ungkap Pentingnya Peran Sonny Septian dalam Hidupnya

Seleb | okezone | Rabu, 28 Agustus 2024 - 16:04
share

JAKARTA - Sonny Septian kini masih dalam tahap pemulihan usai penyempitan pembuluh darah di otak yang dideritanya. Saat Sonny jatuh sakit, putra sambungnya, King Faaz pun merasa sedih. Sebab, Sonny begitu berharga dalam hidupnya.

King Faaz pun mengenang kembali momen saat Sonny Septian pertama kali hadir dalam kehidupannya dan sang ibu, Fairuz A Rafiq. Kala itu, Sonny hadir sebagai pelipur lara, penguat hati keduanya yang rapuh setelah Fairuz berpisah dari suaminya. 

King Faaz Menangis Ungkap Pentingnya Peran Sonny Septian dalam Hidupnya

"Aku tuh sama mami enggak ada artinya tanpa seseorang yang namanya Sonny Septian, hidupku pernah hancur om," ujar King Faaz dikutip dari YouTube Kasisolusi, Rabu, (28/8/2024).

Bersama Sonny, King Faaz merasakan figur ayah yang selama ini diharapkannya. Hidup King Faaz terasa begitu indah sejak kehadiran Sonny disisinya.

"Jadi aku pernah kehilangan figur ayah, waktu itu ketemu daddy (Sonny) terus akhirnya sama daddy di situ aku merasa hidup aku lebih indah," ungkapnya.
Sudah terlalu banyak momen indah yang dilaluinya bersama Sonny. Hari-harinya jauh lebih berwarna karena ada kehadiran Sonny. 

"Kayak aku bisa main sama daddy dianterin ke sekolah, setiap ujian atau ulangan daddy selalu turun ke bawah ngetes hafalan aku," sambungnya.

Bagi Sonny Septian sendiri, King Faaz sama berharganya. Ketika Sonny jatuh sakit, kehadiran King Faaz menjadi obat yang perlahan menyembuhkannya. Ketika King Faaz berhasil menambah hafalan surat-surat dalam Alquran, Sonny bahagia bukan main hingga membuat kondisinya berangsur membaik.

"Jadi makanya obat aku adalah setiap dia datang ke rumah sakit ‘dad, abang sudah menambah suratnya’ itu kayak obat banget buat aku," ungkap Sonny.

Topik Menarik