Jo Bo Ah akan Menikah dengan Pria Non-Selebriti Oktober Mendatang

Jo Bo Ah akan Menikah dengan Pria Non-Selebriti Oktober Mendatang

Seleb | okezone | Rabu, 28 Agustus 2024 - 15:36
share

JAKARTA - Jo Bo Ah akan menikah dengan pria non-selebriti, pada Oktober mendatang. JTBC melaporkan, bintang drama Tale of The Nine Tailed itu akan menggelar resepsi pernikahan di Walker Hill Hotel, Seoul, Korea Selatan. 

Sejauh ini, belum ada detail terkait siapa sosok calon suami Jo Bo Ah tersebut. Namun pemberitaan JTBC tersebut diamini oleh agensi sang aktris, XYZ Studios lewat keterangan resmi yang mereka rilis pada 28 Agustus 2024. 

Jo Bo Ah akan menikah Oktober mendatang. (Foto: Xportsnews)

“Jo Bo Ah akan menikah dengan kekasih yang dicintai dan dipercayainya pada musim gugur ini setelah menjalin hubungan asmara cukup lama,” kata agensi tersebut dikutip dari The Korea Times, pada Rabu (28/8/2024). 

Dalam sebuah wawancara media di masa lalu, Jo Bo Ah sempat mengungkapkan harapannya untuk menikah di usia 30 tahun. Dia juga ingin memiliki anak dan menjalankan kehidupan berkeluarga yang normal.

Jo Bo Ah akan menikah Oktober mendaang. (Foto: tvN)

Jo Bo Ah memulai debutnya pada 2012 lewat drama Flower Band. Setelahnya, dia membintangi sederet drama populer, seperti The King’s Doctor, Temperature of Love, My Strange Hero, Tale of The Nine Tailed, Military Prosecutor Doberman, dan Destined With You.
Aktris 33 tahun tersebut akan comeback ke layar lkamembintangi drama baru berjudul Knock-Off. Dia akan beradu akting dengan Kim Soo Hyun dalam drama tersebut.*

Topik Menarik