Alasan Sarwendah Mantap Bercerai dari Ruben Onsu, Bukan karena Orang Ketiga

Alasan Sarwendah Mantap Bercerai dari Ruben Onsu, Bukan karena Orang Ketiga

Seleb | okezone | Rabu, 28 Agustus 2024 - 08:05
share

JAKARTA - Sarwendah mantap bercerai dari Ruben Onsu. Hal itu diungkapkan mantan personel Cherrybelle tersebut melalui kuasa hukumnya, Chris Sam Siwu, pada Selasa (27/8/2024).

“Kalau melihat situasinya, mereka tidak mungkin berdamai. Jadi, bisa dibilang 100 persen tidak akan mungkin sama-sama lagi,” ujar Chris Sam Siwu mewakili Sarwendah di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada 27 Agustus 2024.  

Alasan Sarwendah Mantap Bercerai dari Ruben Onsu, Bukan karena Orang Ketiga (Foto: Instagram/sarwendah29)

Sarwendah mantap bercerai dari Ruben Onsu karena tak lagi memiliki kecocokan dan kesamaan visi dan misi dalam menjalankan rumah tangga. Dengan begitu, dia sekaligus menepis isu orang ketiga yang diduga menjadi penyebab perceraian keduanya. 

“Tidak. (Mereka cerai) bukan karena orang ketiga. Ya sudah tidak ada kecocokan saja,” tutur Chris menambahkan.

Belum lama ini, Sarwendah memang sempat diisukan berselingkuh dengan Nigel yang merupakan  karyawannya sendiri. Tak hanya itu, putri bungsunya juga dituding sebagai hasil perselingkuhan Sarwendah dan Nigel.

“Soal isu (perselingkuhan) itu kan sudah dibantah Sarwendah lewat YouTube. Intinya, (rumor itu) tak benar. Orang yang dimaksud (Nigel) pun bekerja sama Sarwendah setelah putrinya lahir. Jadi, sudah terbantahkan ya,” kata Chris.

Setuju untuk Bercerai
Sarwendah setuju untuk bercerai dari Ruben Onsu karena menilai semua materi gugatan cerainya tak perlu dibantah. Karena itu, dia merasa tidak perlu menghadiri persidangan agar proses perceraiannya berjalan dengan cepat.

 

“Klien kami tidak datang sidang karena setuju dengan semua gugatan RO. Dengan begitu, kami tidak perlu datang sidang karena memang tidak ada yang perlu dibantah,” tutur Chris Sam Siwu, kuasa hukum Sarwendah.

Sarwendah Tan dinikahi Ruben Onsu pada 2013. Setelah menjalani biduk rumah tangga selama 11 tahun, pasangan ini memutuskan untuk berpisah. 

Host 41 tahun itu diketahui melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 11 Juni 2024. Meski awalnya berusaha menyelamatkan pernikahan mereka namun kemudian Sarwendah mantap bercerai dari Ruben Onsu.*