6 Artis Cantik yang Pernah Dekat dengan Stefan William

6 Artis Cantik yang Pernah Dekat dengan Stefan William

Seleb | okezone | Selasa, 27 Agustus 2024 - 20:45
share

JAKARTA -Artis cantik yang pernah dekat dengan Stefan William akan diulas dalam artikel ini. Sedikitnya ada enam artis cantik yang sempat dekat bahkan sampai berpacaran dan menikah dengan aktor 31 tahun itu.

Nama Stefan William sendiri mendadak dicari banyak orang lantaran mengaku sudah kembali memiliki anak dari hubungan asmaranya dengan Ria Andrews. Namun, tidak diketahui pasti kapan Stefan dan Ria menikah, mengingat di 2023 keduanya hanya mengunggah foto cincin yang diduga merupakan tanda jika mereka sudah bertunangan.

Sebelum menjalin kasih dengan Ria Andrews, Stefan pun sempat dekat dan jatuh hati dengan beberapa artis cantik tanah air.

Artis cantik yang pernah dekat dengan Stefan William.

1. Ariel Tatum

Stefan William ketahuan berpacaran dengan Ariel Tatum saat memberikan kejutan ulang tahun untuk sang kekasih. Kala itu, Ariel yang merayakan ulang tahunnya yang ke-14, mendapat kecupan di kening dari Stefan William.

Sayangnya, hubungan asmara mereka tidak bertahan lama.

2. Yuki Kato

Sempat main bareng di sinetron 'Arti Sahabat' pada 2020, membuat Yuki Kato dijodoh-jodohkan dengan Stefan William. Namun hubungan keduanya murni hanya sebatas rekan kerja saja.

3. Nasya Marcella

Artis Nasya Marcella sempat digosipkan dekat dengan Stefan William. Kedekatan keduanya muncul saat mereka main bareng di sebuah judul sinetron, yakni 'Akibat Pernikahan Dini'.

Sayangnya, kedekatan keduanya hanya sebatas profesionalitas kerja. Keduanya diketahui hanya dekat dan bersahabat, bukan berpacaran.

4. Natasha Wilona

Natasha Wilona sempat menjalin hubungan asmara dengan Stefan William. Keduanya bahkan sempat main bareng di sinetron Anak Jalanan.

Sayangnya, hubungan asmara keduanya yang dibangun sebelum bergabung dalam sinetron tersebut harus kandas. Padahal banyak netizen yang berharap agar Stefan dan Wilo bisa berjodoh.

5. Celine Evangelista

Stefan William sempat menjalin hubungan asmara dan menikah dengan artis Celine Evangelista. Pernikahan mereka diketahui berlangsung pada 2016.

Dari pernikahan Stefan dan Celine, mereka telah dikaruniai dua orang anak laki-laki. Sayahnya, pada Oktober 2021, Stefan dan Celine memutuskan untuk bercerai.

6. Ria Andrews

Saat ini, Stefan William tengah menjalin hubungan dengan Ria Andrews, tepatnya sejak 2021 pascacerai dari Celine Evangelista. Namun, tidak diketahui pasti apakah keduanya telah resmi menikah atau tidak.

Kendati begitu, Stefan dan Ria mengaku sudah memiliki anak yang lahir pada September 2023 dan diberi nama Noah Cure Andrews Umboh. Anak Stefan dan Ria diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Topik Menarik