Hard Gumay Ramal Rumah Tangga Pratama Arhan dan Azizah Salsha akan Berakhir

Hard Gumay Ramal Rumah Tangga Pratama Arhan dan Azizah Salsha akan Berakhir

Seleb | okezone | Selasa, 27 Agustus 2024 - 18:05
share

JAKARTA - Hard Gumay membacakan ramalannya terkait rumah tangga Pratama Arhan dengan Azizah Salsha. Diketahui, rumah tangga pasangan muda yang baru satu tahun dijalani ini sempat mengalami rumor perselingkuhan.

Dalam sebuah acara televisi, Hard Gumay mengatakan bahwa pernikahan Arhan dan Zize tak akan langgeng.

"Dalam pandangan saya hanya Allah Maha benar, saya melihat hubungan rumah tangga keduanya bakalan selesai atau bercerai," tegas Hard Gumay.

Hard Gumay Ramal Rumah Tangga Pratama Arhan dan Azizah Salsha akan Berakhir (Foto: Instagram)

Mendengar pernyataan Hard Gumay, para penonton serta artis yang ada di acara itu tampak kaget.

Menariknya, Hard Gumay juga menyebut bahwa tak lama lagI rumah tangga Arhan dan Zize akan kembali menjadi sorotan. Namun kali ini giliran Arhan yang akan diperbincangkan lantaran dekat dengan seorang wanita dari kalangan selebriti.

"Arhan akan muncul kembali pada pemberitaan dalam jangka waktu yang tidak lama setelah berpisah dari istrinya. Arhan akan dekat dengan sosok perempuan dari kalangan selebritas," paparnya.

 

Saat diterawang terkait siapa sosok selebriti tersebut, Hard Gumay mengatakan jika dirinya masih belum bisa menyebut namanya.

"Selebritas di sini saya tegaskan dari sisi entertainer, namanya belum terlalu muncul. Lebih tepatnya wanita itu selebgram," pungkasnya. 

Topik Menarik