Teuku Ryan Bantah Sudah Punya Pacar usai Resmi Bercerai dari Ria Ricis

Teuku Ryan Bantah Sudah Punya Pacar usai Resmi Bercerai dari Ria Ricis

Seleb | okezone | Senin, 26 Agustus 2024 - 20:05
share

JAKARTA - Teuku Ryan mengaku masih belum memiliki pasangan, meski sudah resmi bercerai dari Ria Ricis. Bukan hanya sekedar tak punya kekasih, Ryan juga mengaku masih belum kepikiran untuk menjalin hubungan dan membangun rumah tangga baru, pascacerai.

"Waduh pacarnya aja belum ada, gimana mau nikah," ujar Teuku Ryan, dikutip dari YouTube Mantra Room, Minggu (25/8/2024).

Sampai saat ini, bapak satu anak itu mengaku masih menikmati kehidupannya sebagai seorang duda. Dia juga mengaku enggan mendahului kehendak Tuhan terkait jodoh.

Sebagai orang yang sempat gagal berumah tangga, Rian berharap agar dirinya bisa lebih baik dalam menjalani kehidupan barunya.

Teuku Ryan Bantah Sudah Punya Pacar usai Resmi Bercerai dari Ria Ricis (foto: Instagram/teukuryantr)

"Belum lah, saya harus jalanin saat ini dulu," ungkapnya.

"Kita enggak boleh memaksa, enggak boleh melewati kehendak yang Allah tentukan. Jadi jalan aja semoga ke depan bisa menjadi lebih baiklah untuk jalan hidupnya," ujar Teuku Ryan.

Sampai saat ini, Ryan mengaku masih belum dekat dengan perempuan manapun. Namun, Ryan tak memungkiri jika dia memiliki beberapa teman perempuan.

"Belum ada memang, semuanya teman, enggak ada pakai perasaan-perasaan atau apa," ungkapnya.

Soal gosip bahwa dirinya sudah memiliki kekasih, Ryan pun memilih menanggapi hal itu dengan santai. Lantaran calon istri tak punya, Ryan pun jelas mengaku belum memiliki rencana untuk menikah.


"Belum ada rencana nikah karena calonnya belum ada. Belum terpikirkan untuk mau nikah lagi, intinya saya di sini masih pengin main sama anak saya," jelasnya.

"Ya kalau gosip mau bilang apa ya, kita jadi nggak bisa berteman kan. Jadi kayak ya terserah orang mau ngomong apa, yang tahu kan diri kita sendiri," pungkasnya.

Topik Menarik