Dituduh Hijrah karena Prostitusi, Kartika Putri Ngamuk: Ini Fitnah Terkejam

Dituduh Hijrah karena Prostitusi, Kartika Putri Ngamuk: Ini Fitnah Terkejam

Seleb | okezone | Selasa, 13 Agustus 2024 - 08:47
share

JAKARTA - Kartika Putri belum lama ini memutuskan untuk hijrah dengan mengenakan cadar. Salah bentuknya komitmennya itu, Kartika Putri sudah menghapus foto-foto dirinya saat belum bercadar.

Sayangnya, niat hijrahnya Kartika Putri tersebut malah dituduh yang aneh-aneh oleh netizen. Seperti komentar akun @pujoambang07 di salah satu unggahan Kartika Putri.

Dituduh Hijrah karena Prostitusi, Kartika Putri Ngamuk: Ini Fitnah Terkejam

"Hijrah karena takut ketahuan prostitusi artis," tulis netizen tersebut.

Perempuan yang akrab disapa Karput itu pun langsung murka. Lewat Instagram story, Kartika Putri membagikan tangkapan layar komentar tersebut sambil membantahnya.

"Fitnah terkejam yang qadarullah kebaca sama aku," tulis Kartika Putri sambil menambahkan emoji menangis di Instagram @kartikaputriworld, Senin (12/8/2024).

Dengan tegas, Kartika Putri mengatakan bahwa ia tidak pernah melakukan hal yang dituduhkan.

"Alhamdulillah masnya. Saya tidak pernah melakukan hal hina yang seperti kamu fitnahkan," kata Kartika Putri.

Perempuan 33 tahun ini murka lantaran ia ingat dengan suami dan anak-anaknya. Ia khawatir komentar tersebut dibaca oleh keluarganya.

"Kamu tau tidak saya punya keluarga juga, punya suami dan anak-anak yang juga bisa baca. Kenapa enggak mikir dan cari tahu dulu kebenarannya? Kok mudah banget buat ngetik fitnahan sekejam ini," pungkas Kartika Putri.

Tak terima dengan fitnahan tersebut, Kartika Putri pun langsung mencari si pelaku. Ia meminta bantuan netizen untuk membawa akun tersebut ke hadapannya.

Kartika Putri pun mencantumkan nomor telepon manajernya apabila ada yang mengenal netizen yang menuduhnya tersebut.