Syahrini Ternyata Minta Anaknya Dilahirkan pada 1 Agustus 2024

Syahrini Ternyata Minta Anaknya Dilahirkan pada 1 Agustus 2024

Seleb | okezone | Senin, 12 Agustus 2024 - 17:39
share

JAKARTA - Aisyahrani membagikan cerita terkait proses kelahiran sang keponakan, putri pertama dari pasangan Syahrini dan Reino Barack.

Diketahui Syahrini dan Reino Barack baru dikaruniai anak pertamanya pada 1 Agustus 2024, melalui proses caesar.

"Proses kelahiran baby R itu dilakukan secara caesar. Untuk beratnya 3,830 kg dan panjang 51 cm," kata Aisyahrani dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (12/8/2024).

Syahrini Ternyata Minta Anaknya Dilahirkan pada 1 Agustus 2024 (Foto: Instagram/princessyahrini)



Rupanya, Syahrini lah yang meminta agar bayi yang akrab disapa Princess R itu lahir pada 1 Agustus 2024. Padahal seharusnya, Princess R dijadwalkan untuk lahir di 7 Agustus.

"Alhamdulillah bisa terjadi pada 1 agustus. Seharusnya 7 Agustus tetapi Syahrini meminta lahiran tanggal 1 Agustus," ungkap Aisyahrani.


Wanita yang akrab disapa Rani itu juga menceritakan bahwa kehamilan Syahrini ini merupakan kehamilan ketiga. Sebab Syahrini pernah mengalami dua kali keguguran.

Namun, untuk kehamilan pertamanya ini terjadi secara normal setelah Syahrini dan Reino pulang dari Jepang. Bukan hasil dari bayi tabung.

"Sepertinya setelah kita dari Jepang itu, beliau langsung hamil ya jadi tidak direncanakan, jadi kan kehamilannya normal jadi memang qodarullah," cerita Aisyahrani.

Topik Menarik