Syahrini Diakui sang Adik Masih Kaku saat Menggendong Anak

Syahrini Diakui sang Adik Masih Kaku saat Menggendong Anak

Seleb | okezone | Senin, 12 Agustus 2024 - 14:05
share

JAKARTA - Syahrini dan Reino Barack baru saja dikaruniai anak pertama pada 1 Agustus 2024. Lahir di Singapura, putri pertama Syahrini dan Reino bisa dipanggil dengan sebutan Princess R.

Aisyahrani yang merupakan adik dari Syahrini diketahui ikut hadir dan membantu sang kakak mempersiapkan kebutuhan sang keponakan. Bahkan Rani menyebut jika pelantun 'Sesuatu' itumasih berusaha banyak belajar untuk dapat mengurus sang anak sendiri.

Salah satunya soal menggendong dan memompa ASI.

Syahrini Diakui sang Adik Masih Kaku saat Menggendong Anak (Foto: Instagram/princessyahrini)


"Dia nanya-nanya, Rani ini gini nih? Beneran?, Pasangnya kayak gini? kayak pasang pumping, Ran ini benaran posisinya?, Lu jangan terlalu tegak," Kara Aisyahrani dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (12/8/2024).

Wanita 44 tahun itu bahkan diakui Rani masih banyak mengalami kerepotan. Bahkan untuk menggendong bayinya pun, Syahrini masih terbilang kaku.

"Ada riweuh-riweuhnya. Gendong juga masih, sikutnya kurang bawah. Masih kaku-kaku gitu lah," ungkap Aisyahrani.


Namun, berbeda dengan Reino Barack. Justru suaminya itu lebih leluasa. Jiwa-jiwa kebapakannya pun sudah muncul.

"Aduh Reino luar biasa, masyaAllah. Mungkin sebahagia itu ya, Reino itu suka anak kecil ya, dekat sekali dengan anak-anak aku, tiga-tiganya, beliau sangat suka anak kecil apalagi yang keluar darah dagingnya dia, aduh, benar-benar bapak siaga, idaman banget," ungkap Aisyahrani.

Di kala Syahrini masih dalam proses pemulihan, Reino Barack sigap membantu menjaga sang anak.

"Dia mengurus (bayinya), Syahrini kan dalam proses pemulihan harus kasih menenangkan bayinya, beliaunya sudah bisa langsung, masyaAllah," pungkas Aisyahrani.

Topik Menarik