5 Artis Indonesia Menikah Kembali di Usia 50-an

5 Artis Indonesia Menikah Kembali di Usia 50-an

Seleb | okezone | Senin, 12 Agustus 2024 - 10:50
share

JAKARTA - Artis Indonesia menikah kembali di usia 50-an. Deretan artis ini menemukan kembali cinta mereka setelah bercerai dari pasangan sebelumnya. Bahkan, ada yang menikah dengan pasangan yang lebih muda 45 tahun darinya.

Pada akhirnya, mereka menemukan kembali pasangan hidup di usia yang tak lagi muda. Penasaran siapa saja artis yang menanggalkan status janda/duda di usia 50 tahun ke atas? Simak ulasan Okezone berikut ini.

5 Artis Indonesia Menikah Kembali di Usia 50-an

1.Donna Harun

Artis Indonesia Menikah Kembali di Usia 50-an. (Foto: Donna Harun/Instagram/@donnaharunofficial)

Donna Harun menikah untuk ketiga kalinya di usia 51 tahun dengan pengusaha tambang Alisyahrazad Hanafiah pada 2019. Dua pernikahan sebelumnya dengan Ardy Gustav dan Hendra Rahtomo berujung perceraian.

2.Malih Tong Tong

Artis Indonesia Menikah Kembali di Usia 50-an. (Foto: Malih Tong Tong/Instagram)

Komedian Malih Tong Tong kehilangan istrinya, Saamah, pada 5 Oktober 2017. Namun dia tak perlu waktu lama untuk move on dari duka ditinggal istri. Sekitar 3 bulan setelah kepergian istrinya, dia menikahi Lilis, perempuan yang lebih muda 40 tahun darinya di usia 69 tahun.

3.Ahmad Albar

Artis Indonesia Menikah Kembali di Usia 50-an. (Foto: Ahmad Albar/Instagram/@godblessrocks)

Rocker Ahmad Albar pertama kalo menikah dengan aktris Rini S. Bono, pada 1978. Pernikahan yang dikaruniai tiga anak itu kemudian berujung perceraian pada 1994. Pada 2009, sang rocker melepas status dudanya di usia 70 tahun dengan menikahi Dewi Sri Astuti. Pernikahan itu menarik perhatian publik karena perbedaan usia yang mencapai 37 tahun.

4.Mark Sungkar

Artis Indonesia Menikah Kembali di Usia 50-an. (Foto: Mark Sungkar dan Santi Asoka/Instagram)

Setelah bercerai dari aktris Fanny Bauty pada 19 Mei 2010, Mark Sungkar membuat keputusan mengejutkan dengan menikah kembali di usia 66 tahun, pada 2014. Menariknya lagi, istri keduanya itu masih berusia 21 tahun kala itu. Sehingga, ada perbedaan usia 45 tahun di antara mereka.

5.Ki Daus

Artis Indonesia Menikah Kembali di Usia 50-an. (Foto: Ki Daus/YouTube/Budi Dalton NGOBAT Official)

Setelah cukup lama menduda, pelawak Ki Daus menikahi Dewi Lestari, pada 20 Januari 2011. Saat itu, usia sang pelawak sudah mencapai 54 tahun, sementara sang istri baru 21 tahun. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai seorang anak.

Demikian Artis Indonesia Menikah Kembali di Usia 50-an.*

Topik Menarik