Lewat Ustadz Hanan Attaki, Erin Taulany Balas Hujatan Netizen 

Lewat Ustadz Hanan Attaki, Erin Taulany Balas Hujatan Netizen 

Seleb | okezone | Senin, 12 Agustus 2024 - 10:20
share

JAKARTA - Rien Wartia Trigina atau akrab disapa Erin Taulany belakanganmendapatkan hujatan dari netizen. Hal ini seiring dengan Andre Taulany mengajukan permohonan cerai talak terhadapnya.

Alhasil rekam jejak Erin Taulany yang kontroversi pun kembali dibahas. Erin Taulany pun dianggap sebagai perempuan red flag.

Di tengah banyaknya hujatan itu, Erin Taulany baru-baru ini membagikan video nasihat dari ustaz Hanan Attaki. Dalam video tersebut ustadz Hanan Attaki membagikan tips untuk membalas perbuatan jahat kepada hamba-Nya.

SPECIAL REPORT Karamnya 18 Tahun Pernikahan Andre Taulany

"Kalian kalau lagi dijahatin orang, mau kalian hadapi sendiri atau kalian pengin Allah yang ngadapin? Kalau pengin Allah yang ngadapin, amalkan ayat 10, wasbir alamayakulun," kata Ustaz Hanan Attaki di Instagram story @erintaulany, Senin (12/8/2024).

Ustaz Hanan Attaki mengingatkan agar kita memberikan respon atas kejahatan itu dengan cara yang baik.

"Tenang aja, jangan reaktif, jangan responsif, jangan geregetan, jangan gemas. Wasbir ala mayakulun wahjurhum hajron jamiila. Abaikan mereka dengan cara yang baik," tambahnya.

Setelah mengamalkan surat Al Muzammil Ayat 10 dan 11, pasti Allah akan memberikan pembalasan kepada orang-orang yang telah jahat.

"Terus nanti hasilnya? Allah akan terlibat dengan kata-kata di ayat 11, wadzarni wal mukazzibin, biar Aku aja yang ngadapin dia," lanjut sang pendakwah.

Rupanya ustadz Hanan Attaki juga menerapkan cara tersebut sejak mulai bermain media sosial.

"Nggak mau saya responsnya gitu gitu. Kenapa? Saya nggak percaya respons saya lebih baik daripada respons Allah. Mending saya dibelain Allah," ujar ustadz Hanan Attaki.

Topik Menarik