Konser di Jerman, Adele Akui Akan Menikah dengan Rich Paul

Konser di Jerman, Adele Akui Akan Menikah dengan Rich Paul

Seleb | okezone | Minggu, 11 Agustus 2024 - 09:45
share

JERMAN - Adele mengumumkan bahwa dirinya akan menikah. Pernikahan itu akan dilakukan Adele diduga dengan pria yang telah tiga tahun belakangan ini berada di sisinya, Rich Paul.


Melansir dari PageSix, hal ini terungkap saat Adele menggelar konser di Munich, Jerman pada Kamis, 8 Agustus 2024, Mulanya, Adele membaca pesan dari penggemar yang 'meminangnya' dengan menyebut 'maukah kau menikah denganku'.

Lantas, Adele menolak pinangan itu karena dirinya akan menikah dengan pria pilihannya.

Konser di Jerman, Adele Akui Akan Menikah dengan Rich Paul (Foto: Instagram/adele)


Penyanyi berusia 36 tahun itu mengatakan bahwa dia akan menikah, sambil memamerkan tangannya yang sayangnya tak terlihat dari kejauhan apakah tersemat cincin atau tidak.

"Aku tidak bisa menikahimu karena aku akan menikah, jadi aku tidak bisa," katanya sambil mengangkat tangan kirinya untuk memberi tanda pertunangan.


Pasangan ini pertama kali memicu rumor pertunangan pada Februari 2022 ketika penyanyi itu tiba di Brit Awards. Lalu setelahnya di November 2023, Adele diduga mengenakan cincin kawin yang tersemat di jari manisnya saat menonton pertandingan basket LA Lakers melawan Dallas Maverick bersama Rich Paul.

Peristiwa ini semakin memperkuat rumor bahwa pelantun Someone Like You itu telah dipersunting oleh Rich Paul.

 

Kala itu Adele memakai sweater rajut berwarna krem. Di balik sweater lengan panjang itu dia tampak "memamerkan" cincin emasnya.

Hingga saat ini, keduanya belum mengonfirmasi rumor pertunangan hingga pernikahan tersebut.

Topik Menarik