Denny Sumargo Akui Kurang Tidur hingga Sakit Kepala Lantaran Ikut Bantu Urus Anak

Denny Sumargo Akui Kurang Tidur hingga Sakit Kepala Lantaran Ikut Bantu Urus Anak

Seleb | okezone | Minggu, 11 Agustus 2024 - 08:45
share

JAKARTA - Denny Sumargo tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ayah. Bahkan pria yang akrab disapa Densu ini mengaku mengalami perubahan dalam kehidupannya sehari-hari.

Salah satunya adalah jam tidur yang berkurang karena harus ikut membantu sang istri, Olivia Allan mengurus anak ketika bangun di malam hari.

"Mau nggak mau ternyata kita harus mau nemenin bantu istri pada saat malam ke subuh. Karena si anak ini, bayi ini, dia tuh baru aktif di malam ke subuh," kata Denny Sumargo di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu , 10 Agustus 2024.

Denny Sumargo Akui Kurang Tidur hingga Sakit Kepala Lantaran Ikut Bantu Urus Anak (Foto: Nurul Amanah/Okezone)


Ditambah lagi sang putri yang bernama Gabriella Alan Sumargo ini lebih suka menyusu menggunakan dot botol dibandingkan direct breastfeeding.

Oleh sebab itu, Densu harus menjaga sang anak, di kala Olivia Allan sedang memompa ASI nya.


"Kadang-kadang ada bayi yang nggak mau langsung minum dari ibunya punya itu ya. Nah anak saya termasuk yang nggak terlalu mau. Jadi dia maunya tuh dari botol. Jadi mesti dipompa dulu. Setelah udah dipompa, baru dia minum," terang Denny Sumargo.

"Jadi pada saat malam ya aku sempetin bantu, mengakibatkan saya sakit kepala karena kurang tidur. Ya bentar lagi kayaknya saya migrain ini," tambah Densu.

Kendati begitu, ia dan istri tetap bersyukur mengingat perlu perjuangan ekstra bagi Densu dan Olivia Allan untuk mendapatkan anak.

"Tapi nggak apa-apa sih selama beberapa bulan ini saya cukup happy karena saya melihat anak saya ini menjadi penghiburan buat di keluarga gitu lah," imbuh mantan pemain basket.

"Apa ya istilahnya? Bawa suka cita gitu, karena kan prosesnya juga nggak gampang ya, cukup lama empat tahun akhirnya Tuhan kasih dan kita melihat ini sebagai suatu anugerah," tutup Denny Sumargo.

Topik Menarik