Gagal Masuk Timnas U-16, Anak Darius Sinathrya Fokus Bangun Karier Profesional di Eropa

Gagal Masuk Timnas U-16, Anak Darius Sinathrya Fokus Bangun Karier Profesional di Eropa

Seleb | okezone | Minggu, 11 Agustus 2024 - 06:45
share

JAKARTA - Darius Sinathrya mengungkapkan kabar terbaru soal perkembangan karier putra keduanya, Diego Sinathrya yang gagal masuk Timnas U-16 beberapa waktu lalu.

Setelah tak lolos seleksi Timnas U-16, Darius menyebut sang anak tetap fokus menekuni bidang sepakbola. Apalagi saat ini Diego Tengah fokus meniti karier sebagai profesional sebagai pemain sepakbola di Eropa.

Gagal Masuk Timnas U-16, Anak Darius Sinathrya Fokus Bangun Karier Profesional di Eropa (Foto: Instagram/darius_sinathrya)


"Tapi tetap untuk karir profesional football di Eropa untuk next season akan stay di Portugal," kata Darius Sinathrya di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, baru-baru ini.


Dalam kesempatan yang sama, istri Darius yaitu Donna Agnesia juga mengatakan bahwa saat ini sang putra Tengah fokus latihan. Sampai-sampai Diego tidak mengambil waktu libur demi berlatih.


"Ya apalagi dia bener-bener enggak liburan, benar-benar selesai tesnya segala macem cuman latihan-latihan aja di rumah, anaknya tetap positif kok," kata Donna Agnesia menambahkan.

Topik Menarik