Maia Estianty Janji Tidak akan Jadi Mertua Rese jika Al, El, Dul Menikah

Maia Estianty Janji Tidak akan Jadi Mertua Rese jika Al, El, Dul Menikah

Seleb | okezone | Sabtu, 10 Agustus 2024 - 13:55
share

JAKARTA - Maia Estianty tampaknya mulai mempersiapkan diri untuk pernikahan ketiga putranya. Seperti diketahui, si sulung Al Ghazali yang telah berusia 26 tahun tengah berpacaran dengan model cantik Alyssa Daguise.

El Rumi putra keduanya, baru memulai perjalanan asmaranya bersama aktris Syifa Hadju, pada Juli silam. Sementara si bungsu Dul Jaelani diketahui berpacaran dengan aktris Tissa Biani selama 4 tahun terakhir.

Maia Estianty mengaku, mulai memahami karakter Alyssa Daguise dan Tissa Biani karena kerap liburan bersama. Karena itu, dia akan berusaha menjadi ibu mertua yang baik untuk para menantunya kelak.

Aku pikir, aku akan menjadi tipe mertua yang asyik deh. Enggak akan kepo atau ikut campur dalam kehidupan rumah tangga anak-anakku. Kan mereka yang menjalani, ujar sang musisi dikutip dari podcast YouTube Need A Talk , pada Minggu (10/8/2024).

Kepada Atta Halilintar yang menjadi host dalam podcast itu, Maia menilai, setiap anak dan calon menantunya tentu memiliki pandangan sendiri tentang kehidupan mereka. Sehingga dia tak perlu mencekoki mereka dengan pandangannya.

Maia Estianty Janji Tak akan Jadi Mertua Rese jika Al El Dul Menikah. (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

Maia Estianty juga berjanji akan menjadi mertua yang menyanyangi dan menghargai setiap menantunya. Calon-calon menantuku, kalian tak perlu khawatir karena saya akan sangat menghargai kalian. Saya ini bukan mertua yang rese, katanya.

Pelantun Teman Tapi Mesra itu justru berterima kasih kepada perempuan yang mau menerima dan mencintai anak-anaknya. Karena itu, sebagai balasannya dia akan berusaha menjadi mertua yang menyayangi menentunya.

Maia Estianty berprinsip, ketiga anaknya berhak menentukan jalan hidup mereka termasuk memilih perempuan mana yang akan menjadi pasangan hidup mereka kelak. Sebagai orangtua, dia hanya perlu mendukung dan mendoakan sang anak.

Maia Estianty Janji Tak akan Jadi Mertua Rese jika Al El Dul Menikah. (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

Karena setelah menikah, orangtua tidak boleh ikut campur. Jadi nanti, mereka berdua yang akan menentukan akan seperti apa kehidupan rumah tangga mereka ke depannya, tutur istri Irwan Mussry tersebut.*

Topik Menarik