Naura Ayu Sebut Pacari Mantan Kekasih Sahabat Sendiri Tak Beretika, Fans El Rumi dan Syifa Hadju Meradang

Naura Ayu Sebut Pacari Mantan Kekasih Sahabat Sendiri Tak Beretika, Fans El Rumi dan Syifa Hadju Meradang

Seleb | okezone | Sabtu, 10 Agustus 2024 - 07:55
share

JAKARTA - Naura Ayu menuai kritik keras publik akibat pernyataannya yang mengatakan bahwa memacari mantan kekasih sahabat sendiri merupakan pelanggaran terhadap etika pertemanan.

Memacari sahabat mantan pacar saja sudah salah. Menurut aku, etika (pertemanan) saja sih, kata putri Nola B3 tersebut dikutip dari sebuah video yang diunggah akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall , pada Sabtu (10/8/2024).

Naura Ayu sebut pacari mantan kekasih sahabat sendiri tak beretika, fans Syifa Hadju dan El Rumi meradang. (Foto: Instagram/@naura.ayu)

Naura Ayu dalam lanjutan keterangannya mengungkapkan, orang yang memiliki akal sehat tidak akan mungkin mau berpacaran dengan mantan kekasih sahabatnya sendiri.

Menurut aku ya sebagai manusia kita harus punya yang namanya common sense . Mau orang mempertanyakan itu atau tidak, bagi aku setiap orang seharusnya punya kemampuan tersebut, ujarnya lagi.

Pernyataan Naura Ayu itu membuat warganet, terutama penggemar El Rumi dan Syifa Hadju, ramai menghujatnya. Seperti diketahui, El merupakan mantan pacar Marsha Aruan yang merupakan teman Syifa Hadju.

Naura Ayu sebut pacari mantan kekasih sahabat sendiri tak beretika, fans El Rumi dan Syifa Hadju meradang. (Foto: Arman Febryan)

El dan Marsha yang berbeda agama itu diketahui sudah mengakhiri hubungan asmara mereka sekitar 5 tahun silam. Namunibu Marsha diduga sempat menyindir Syifa lewat postingan di Instagram, lalu mengunfollow akun sang aktris dari pertemanan Instagram.

Apa sih? Orang-orang suka enggak jelas. Ngapain juga lo pada ngatur hidup orang, kata @niyu****. Akun @nabila**** menambahkan, Anda jangan menjadi penghalang jodoh orang ya. Kocak!

Berdasarkan penelusuran Okezone , Naura Ayu sebenarnya melontarkan pernyataan itu saat menjadi bintang tamu podcast YouTube USS Feed , pada 9 Agustus 2023. Sehingga bisa dipastikan, potongan konten yang diunggah akun gosip @pembasmi.kehaluan.reall itu adalah video lama.

Naura Ayu sebut pacari mantan kekasih sahabat sendiri tak beretika, fans El Rumi dan Syifa Hadju meradang. (Foto: Instagram/@naura.ayu)

Karena itu, pernyataan Naura yang ramai diprotes warganet itu tak ada kaitannya dengan hubungan Syifa Hadju dan El Rumi yang baru terjalin sebulan terakhir*

Topik Menarik