Baliho Wajah Arief Muhammad Muncul di Padang, Bakal Buat Gebrakan Apa Lagi?

Baliho Wajah Arief Muhammad Muncul di Padang, Bakal Buat Gebrakan Apa Lagi?

Seleb | okezone | Jum'at, 9 Agustus 2024 - 21:45
share

JAKARTA - Konten kreator sekaligus influencer, Arief Muhammad kembali membuat heboh. Pasalnya potret wajahnya kembali muncul di baliho yang berada di Kota Padang, Sumatera Barat.

Tak hanya satu, baliho wajah suami dari Tiara Pangestika itu juga muncul di Jalan Bagindo Aziz Chan, Kota Padang serta di jalan menuju Bandara Internasional Minangkabau (BIM).

Baliho Wajah Arief Muhammad Muncul di Padang, Bakal Buat Gebrakan Apa Lagi? (Foto: Ist)

Tidak sendiri, wajah Arief terlihat disandingkan dengan fotoWakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy.

"Kolaborasi untuk Sumatera Barat. Audy JoinaldyDatuak Rajo Pasisia Alam Putra Solok. Arief Muhammad Datuak Putiah Alam Putra Payakumbuah," bunyi tulisan di baliho tersebut.

Sayangnya, baliho yang diduga merupakan kolaborasi keduanya untuk Sumatera Barat itu belum diketahui akan digunakan untuk apa.

"Hanya ada nama, gelar adat, tapi tidak ada tertulis kata apa-apa lagi selain headline di baliho. Kira-kira apa yah? tanya warga lokal.

Sebagaimana diketahui, Arief Muhammad merupakan seorang kreator yang kerap membuat gebrakan menghebohkan. Dia diketahui sempat mendirikan cukup banyak bisnis hingga yang terbaru mendirikan rumah di dalam mal SenayanCity.

Topik Menarik